Berkah! Momen Ulang Tahun Nabila Taqiyyah Ke-18 Dirayakan Berulang Kali, Ada Kejutan dari Fiersa Besari di IdoLyfe, Pinky Land yang Haru hingga Santunan Yatim

RADARTASIK.ID— Momen Ulang Tahun Nabila Taqiyyah Ke-18 dirayakan berulang kali, ada kejutan dari Fiersa Besari di IdoLyfe, acara Pinky Land yang haru hingga Santunan Yatim.

Bulan November 2023 menjadi bulan spesial untuk Nabila Taqiyyah sang runner up Indonesian Idol XII, pasalnya hari kelahirannya jatuh di bulan ini.

Seperti kita ketahui, Nabila Taqiyyah lahir pada tanggal 21 November 2005, sehingga pada tahun ini remaja asal Aceh ini mulai beranjak dewasa dan sudah menginjak usia 18 tahun.

Baca Juga: Syahdu Nan Sendu! Nabila Taqiyyah Bawakan Single Terbaru Ku Ingin Pisah di IdoLyfe Kustik, Sang Angelic Voice Sukses Bikin Galau Brutal

Momen ulang tahun Nabila Taqiyyah tidak hanya sekali dirayakan, bahkan berkali-kali dengan konsep yang berbeda-beda dari penyelenggara yang berbeda pula.

Setiap momen perayaan sangat berkesan dan memorable dengan kejutan-kejutan tidak terduga dan penuh keberkahan.

Berikut momen perayaan ulang tahun Nabila yang berhasil dirangkum radartasik.id:

Momen Ulang Tahun Nabila Taqiyyah Ke-18

Baca Juga: Exclusive dan Elegan! Usung Konsep Garden Party, Nabila Taqiyyah Gelar Pinky Land Meet and Greet dan Intimate Concert 2023 Bersama Ratusan The Nab Lovers

1. Acara IdoLyfe RCTI Plus

Program IdoLyfe yang tayang secara live di RCTI Plus hari Selasa, 21 November 2023 mengusung tema Birthday’s Nabila Taqiyyah, sang bontot dari Panaroma.

Pada Program IdoLyfe Panaroma perayaan ulang tahun Nabila dibuat dengan beberapa surprise dengan menghadirkan The Nab Lovers yang membawa hadiah spesial dan ucapan yang unik, Fiersa Besari dan Orang Tua Nabila Taqiyyah.

Momen haru lain di IdoLyfe yang membuat Nabila berkaca-kaca yaitu saat Fiersa Besari, Salma, Paul dan Rony menyanyikan lagu yang ‘spontan’ dinyanyikan sebagai ucapan hari kelahiran dara yang genap berusia 18 tahun ini.

Kejutan kedatangan Umma dan Abi, orang tua Nabila juga menjadi momen indah bagi Nabila dimana sang ibu membawakan makanan kesukaannya untuk disantap bersama.

Baca Juga: Awesome! Single Kedua Nabila Taqiyyah Ku Ingin Pisah Trending 1 YouTube Music

Selepas acara usai, Nabila bersama The Nab Lovers juga membagikan nasi kotak untuk orang-orang yang berada di sekitar Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *