Catat Sejarah, Mohamed Salah Cetak Gol Ke 200 untuk Liverpool, Samai Posisi Michael Owen di Premier League

LONDON, RADARTASIK.ID – Mohamed Salah cetak gol ke 200 untuk Liverpool saat mengalahkan Crystal Palace di Premier League, Sabtu malam 9 Desember 2023.

Mohamed Salah cetak gol ke 200 untuk Liverpool memicu comeback akhir bagi The Reds dalam kemenangan 2-1 di markas Crystal Palace.

Dalam pertandingan Crystal Palace vs Liverpool itu, Mohamed Salah menyamakan kedudukan di Selhurst Park untuk mencapai pencapaian besar bagi klub.

Baca juga: Liverpool ke Puncak Klasemen Premier League, Gol Mohamed Salah dan Harvey Elliott Taklukkan Crystal Palace 2-1

Jean-Philippe Mateta memberikan keunggulan mengejutkan bagi tuan rumah melalui titik penalti setelah tinjauan VAR yang berlangsung 106 detik setelah insiden awal.

VAR sudah menjadi sorotan utama setelah Crystal Palace tidak diberikan penalti di babak pertama setelah keputusan yang membutuhkan empat menit dan 31 ulangan untuk dibalikkan.

Comeback Liverpool semakin mudah ketika Jordan Ayew mendapatkan kartu kuning kedua dan The Eagles bermain dengan sepuluh pemain.

Kemudian, Harvey Elliott mencetak gol pada menit pertama waktu tambahan untuk mengirim Liverpool ke puncak klasemen Premier League.

Baca juga: Prediksi Atletico Madrid vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Pemain Inggris itu mencetak gol luar biasa dari tepi kotak setelah menerima umpan dari Mohamed Salah dan mengalahkan dua pemain.

”Itu adalah tendangan yang luar biasa dan saya rasa Remi Matthews tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu—para pemain belakang hanya harus mendekat,” ujar mantan bek Chelsea Scott Minto kepada seperti dikutip talkSPORT.

”Wah, apakah Liverpool telah menemukan cara untuk pulang dari Selhurst Park dengan semua tiga poin? Ini adalah pertunjukan yang mengerikan!” lanjut Scott Minto.

Hari Bersejarah Mohamed Salah Cetak Gol Ke 200 untuk Liverpool

Hasil Crystal Palace vs Liverpool 1-2 itu akan menjadi pukulan bagi Arsenal, yang tampaknya akan pergi ke Aston Villa pada Minggu dengan mempertahankan keunggulannya di puncak klasemen.

Baca juga: Prediksi Fulham vs West Ham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *