SETELAH diresmikan menjadi pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla akhirnya tiba di Kota Kembang. Dia langsung diperkenalkan sebagai pelatih Pangeran Biru kepada awak media untuk melakukan konferensi pers pada Senin (22/8) di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung. Pria asal Spanyol itu menandatangani kontra berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengatakan, proses untuk merekrut Milla membutuhkan waktu dan melewati beberapa diskusi dengan jajaran manajemen lainnya. Beberapa pertimbangan dikemukakan Teddy salah satunya pengalaman dia melatih timnas U21 Spanyol yang berhasil menjuarai Piala Eropa U21 tahun 2011.

Dia juga mengenal betul sepak bola Indonesia dengan pengalaman melatih timnas Indonesia 2017-2018. ”Kami selalu diskusi dan dengan pengalaman Luis Milla sebagai pemain dan pelatih dengan reputasi internasional sebagai pelatih timnas Spanyol U21 dan Indonesia. Setelah kami diskusi akhirnya beliau setuju bergabung dengan Persib dengan opsi kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan,” ujar Teddy.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: