Mayat Gadis di Pagerageung Tasikmalaya Penuh Luka Dibawa ke RSUD dr Soekardjo untuk Diautopsi, Berikut Kronologis Lengkap Penemuannya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Mayat gadis di Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya penuh luka dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk diautopsi, Rabu 29 November 2023.

Warga Desa Puteran Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya dihebohkan dengan penemuan mayat gadis di Pagerageung penuh luka, Rabu 29 November 2023 sore.

Kepala Desa Puteran Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya Dahlan mengatakan, warga yang sedang berada di kebun pertama kali menemukan mayat gadis di Pagerageung tersebut sekitar 15.30 WIB. “Saat itu, warga mengira jasad yang tengkurap itu dikira boneka,” ujarnya.

Namun, kata Dahlan, setelah didekati terlihat darah. Kemudian warga tersebut melaporkan langsung ke tokoh dan RT setempat untuk melihat bersama-sama penemuan mayat tersebut.

Kemudian, lanjut Dahlan, warga bersama-sama melihat ke TKP untuk memastikan mayat gadis di Pagerageung tersebut. Tokoh dan RT langsung menghubungi Polsek Pagerageung untuk identifikasi diberikan police line.

“Tim Polres datang sekitar pukul 17.30 WIB dan saat itu posisi mayat telungkup dengan kepala berlumuran darah,” ujarnya, menjelaskan.

Lanjut dia, untuk identifikasi sementara mayat tersebut bejenis kelamin perempuan dan berusia 18 sampai 25 tahun. Kondisi korban penuh luka dan wajah berlumuran darah. “Setelah  Isya langsung dibawa ke RSUD dr Soekardjo untuk autopsi,” kata dia.

Kronologi Lengkap Penemuan Mayat Gadis di Pagerageung

  1. Warga yang sedang di kebun cari bahan arang sekitar pukul 15.30 WIB melihat sesuatu
  2. Awalnya dikira boneka
  3. Tetapi setelah didekati terlihat darah
  4. Lapor langsung tokoh masyarakat dan RT
  5. Kemudian bersama-sama melihat ke TKP untuk memastikan mayat tersebut
  6. Tokoh dan RT langsung Menghubungi Polsek untuk identifikasi dan diberikan police line
  7. Tim Polres Tasikmalaya Kota datang sekitar pukul 17.30 WIB
  8. Identifikasi sementara mayat perempuan usia kira-kira antara 18 s/d 25 tahun
  9. Wajah berlumuran darah dan penuh luka (*)

Baca berita radartasik.id lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *