Mayasari Plaza Tasikmalaya Rayakan HUT ke-17, Bangkit dan Berkembang Geliatkan Industri Ritel

Mayasari Plaza
Mayasari Plaza Tasikmalaya merayakan Hari Jadinya ke-17 tahun, saat ini mal pertama di Priangan Timur tersebut terus menunjukkan perkembangan.
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID –  Mayasari Plaza (MP) Tasikmalaya merayakan Hari Jadinya ke-17 tahun, hari ini (25/8/2023). Mal pertama di Priangan Timur tersebut berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan berkontribusi memajukan perekonomian daerah.

General Manager Mayasari Plaza Satria Anugrah mengatakan, di usia 17 tahun ini MP bangkit dan menunjukkan perkembangan yang bagus. Di era pemulihan pasca pandemi, sektor bisnis memang cukup berat. Itu tak hanya dialami sektor bisnis di daerah tapi juga skala nasional.

“Kita sedang mencoba bangkit, mencoba merangkul tenant dari luar (nasional, Red) dan lokal,” kata Tria, sapaan akrabnya.

Baca Juga:Mahasiswa IAI Tasikmalaya Kenalkan Profesi Sejak DiniUnper Gelar Expo KKN-PPM 2023, Dongkrak UMKM Melalui Riset dan Inovasi

Ia menceritakan, saat pandemi beberapa tenant di MP kosong, namun kini sudah mulai terisi, misalnya di area foodcourt yang tadinya hanya diisi beberapa tenant, sekarang sudah full.

Selain itu hadir pula tenant-tenant baru seperti Mixue, Chatime, perluasan tenant Storyland dan sederet tenant baru lainnya yang makin menggeliatkan wisata belanja dan wisata di MP.

“Sekarang sedang giat melakukan perbaikan pelayanan dan kenyamanan pengunjung. Misalnya dengan perbaikan gedung, dekorasi tematik dan lain-lain,” katanya.

MP saat ini juga sebagai wisata belanja untuk keluarga dan surganya mainan anak. “Di MP saat ini banyak arena permainan dengan harga yang hemat sehingga bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat,” katanya. Mulai dari Fun City, Story Land, Istana Balon, Istana Salju, Cavana Kids dan lain-lain. “Di Story Land misalnya, bukan hanya permainan keluarga, tapi banyak juga TK-TK yang study tour di sana,” katanya.

Di samping itu, MP juga akan menghadirkan berbagai tenant di setiap lantainya sehingga lebih variatif. “Kami akan mengusahakan supermarket tetap ada di MP untuk melengkapi dan menyempurnakan tenant mix,” ujarnya.

Ia berharap di usia 17 ini MP terus berkembang, tenant semakin kuat dan menjadi mal pilihan masyarakat untuk berbelanja dan berwisata.

Manager Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar menambahkan, selama ini MP menjadi ikon Kota Tasikmalaya, tonggak sejarah munculnya pasar modern di Priangan Timur, dimana itu membuka akses investor masuk ke Kota Tasikmalaya.

0 Komentar