Marc Marquez Sudah Sembuh Total di Le Mans

RADARTASIK.ID – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sudah sembuh Total di Le Mans dan tidak khawatir tentang cedera karena sudah sembuh sepenuhnya.

“Sebagai seorang pembalap, Anda selalu ingin kembali secepat mungkin. Tetapi penting untuk menunggu proses penyembuhan. Saya berterima kasih kepada tim medis saya”. Mir: “Suhu yang lebih dingin di Le Mans seharusnya lebih cocok untuk Honda”

Akhir pekan di Le Mans semakin dekat, dan akhirnya akan mungkin melihat Marc Marquez kembali beraksi di trek. Penampilan terakhir dari pembalap Spanyol tersebut adalah di Grand Prix pembuka musim di Portimao. Yang berakhir dengan insiden yang melibatkannya dalam lap-lap pertama balapan dan memicu serangkaian peristiwa yang baru terselesaikan kemarin. Dalam benturan dengan Oliveira, Marc mengalami patah tulang pada metakarpal pertama tangan kanannya. Dan diberi sanksi dua kali long lap penalty yang harus dilaksanakan di Argentina.

Baca juga: Valentino Rossi: Ducati adalah Motor Terbaik di Lintasan

Marc Marquez Sudah Sembuh Total di Le Mans

Kesalahan yang terkenal dalam penulisan sanksi menghilangkan masalah pertama Marc. Dan sekarang setelah keputusan pengadilan banding dia tidak harus menjalani dua kali long lap penalty. Mengenai cedera tangan, pembalap Spanyol tersebut tentu berharap bisa pulih lebih cepat. Namun, waktu pemulihan terbukti cukup lama dan setelah memilih untuk absen di Argentina, Austin dan Jerez. Dia akhirnya akan bisa kembali mengendarai motor di Le Mans. Akan menjadi pertanyaan untuk memahami titik awal Marquez. Dengan Honda yang pasti sedang mengalami krisis teknis yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hanya sebagian tersembunyi oleh kemenangan Alex Rins di Austin, hasil dari serangkaian keadaan bukan keterampilan baru dari RCV213.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *