Marc-Andre ter Stegen Akan Absen dalam Pertarungan Barcelona vs Atletico Madrid di La Liga

BARCELONA, RADARTASIK.ID – Kiper Marc-Andre ter Stegen akan absen dalam pertarungan Barceloan vs Atletico Madrid di La Liga pada Senin 4 November 2023 pukul 03.00 WIB.

Marc-Andre ter Stegen absen dalam dua pertandingan terakhir timnya melawan Rayo Vallecano dan Porto karena masalah punggung yang dialaminya selama jeda internasional bulan November.

Pemain berusia 31 tahun itu juga tidak dapat tampil pada pertandingan melawan Atletico Madrid pada Senin.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih kepala Barca, Xavi, dalam konferensi pers prapertandingan Barcelona vs Atletico Madrid.

Baca juga: Dirumorkan Akan ke Galatasaray, Ilkay Gundogan Jelaskan Situasinya di Barcelona

Pemeriksaan Marc-Andre ter Stegen

Xavi menyatakan bahwa Marc-Andre ter Stegen belum siap untuk kembali bermain.

”Dia sudah dites, tetapi mengalami masalah. Dia tidak fit, dibatalkan untuk besok,” ujar Xavi kepada para wartawan dikutip Sports Mole.

Akibatnya, Inaki Pena akan tetap menjadi penjaga gawang. Pemain berusia 24 tahun ini bersiap untuk tampil dalam penampilan ketiganya berturut-turut bagi juara La Liga bertahan.

Baca juga: Prediksi Bournemouth vs Aston Villa di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Gavi juga tidak tersedia untuk dipilih, dengan gelandang tersebut absen musim ini akibat cedera lutut yang serius.

Barcelona saat ini berada di posisi keempat dalam tabel La Liga, sejajar dengan Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga, dan tim ibu kota tersebut juga memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

”Dari Atletico, saya ingin menyoroti pelatih. Karena apa yang telah dia lakukan, apa yang telah dicapainya karena gayanya,” kata Xavi selama konferensi persnya.

”Dia (Diego Simeone) telah mengubah sejarah klub dalam 15 tahun terakhir. Dia telah beradaptasi dengan para pemain,” ujar Xavi.

”Dia menekan Anda tinggi, tim yang solid. Ini adalah kehebatan Cholo (Diego Simeone), bahwa semua orang berkomitmen,” tutur Xavi.

Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Rayo di liga akhir pekan lalu, dan mereka kesulitan menemukan bentuk terbaiknya dalam beberapa minggu terakhir, yang menyebabkan kritik terhadap tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *