JAKARTA – Hari ini Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia mengumumkan peluncuran MiFirst Life Protector (MiFLIP), produk asuransi jiwa yang dirancang untuk melindungi nasabah Indonesia, mempersiapkan kebutuhan masa depan mereka, dan mengantisipasi ketidakpastian hidup. MiFLIP memberikan perlindungan hingga Rp 1 miliar dan tersedia melalui digibank by DBS, aplikasi yang intuitif, pintar, dan mudah digunakan sebagai wujud nyata prinsip ‘Live more, Bank less’.

“Sejalan dengan prinsip kami untuk terus bertransformasi digital, kami ingin memastikan berbagai layanan kami dapat diakses dengan mudah oleh seluruh nasabah. Kami bangga dapat menghadirkan MiFLIP sebagai produk bancassurance pertama yang tersedia melalui aplikasi digibank by DBS. Kami berharap kerja sama dengan Manulife Indonesia dapat terus melahirkan produk bancassurance lainnya sehingga dapat memberikan proteksi menyeluruh bagi nasabah, serta lebih mudah menjangkau kaum milenial

melalui solusi digital kami, yakni This is DBS digibanking,” ujar Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Chu Chong Lim.

Manulife Indonesia memiliki pandangan serupa dengan Bank DBS Indonesia. “Kami mengerti nasabah menginginkan lebih banyak pengalaman secara digital dan kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Oleh karena itu, kami menyediakan MiFLIP melalui digibank by DBS sebagai wujud misi kami untuk membuat keputusan lebih mudah dan hidup lebih baik bagi nasabah seluruh Indonesia,” ujar President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Ryan Charland. (rks/radar tasikmalaya)

%d blogger menyukai ini: