Cari Pengganti Kyle Walker, Manchester City Bidik Bek Chelsea Reece James, Harus Bersaing dengan Real Madrid

Baca juga: Liverpool Gebuk Brentford 3-0, Mohamed Salah Cetak Gol Ke-200, Lewati Arsenal dan Tottenham di Klasemen Premier League

Manchester City Bidik Bek Chelsea Reece James

Menurut The Independent—melalui Manchester Evening News—Reece James dari Chelsea adalah kandidat utama untuk mengambil alih posisi bek kanan dari Kyle Walker, dan Pep Guardiola sangat mengagumi kualitasnya.

Sebagai pemain yang kekuatannya berada di posisi lebar di mana ada ruang untuk dimanfaatkan, karier awal Reece James telah terhambat oleh berbagai cedera.

Namun itu tidak menghentikan Mauricio Pochettino untuk menjadikannya kapten klub musim panas ini.

Baca juga: Perebutan Gelar Premier League Memanas, Ini Dorongan Diogo Jota Agar Liverpool Tetap Bisa Bersaing, Puji Mohamed Salah

Pemain berusia 23 tahun itu telah mewakili tim utama klub London Barat sejak bergabung dengan akademi mereka pada tahun 2006 dan telah tampil dalam 152 pertandingan, mencetak 11 gol dan mencatatkan 20 assist dalam proses tersebut.

James terbatas dalam enam penampilannya di musim 2023-24 sejauh ini karena cedera hamstring.

Namun dia telah pulih sepenuhnya dan memulai pertandingan Premier League untuk kali ketiga musim ini dalam imbang 4-4 melawan Man City pada hari Minggu.

Baca juga: Arsenal dan Newcastle Rebutan Julian Brandt, Playmaker Dortmund yang Sedang On Fire

Dalam pertandingan delapan gol tersebut, Reece James mencatat kontribusi gol pertamanya musim ini—membantu gol Raheem Sterling.

Namun dia digantikan setelah satu jam pertandingan dan belum menyelesaikan 90 menit penuh dalam satu pertandingan pun musim ini.

Chelsea baru saja mengikat Reece James dengan kontrak baru pada bulan September lalu. Bek Chelsea sejak kecil ini tidak akan menjadi agen bebas hingga 2028, tetapi hal itu tidak akan menghentikan minat Man City.

Namun, juara Liga Champions mungkin harus bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Reece James. Los Blancos sepertinya melihatnya sebagai pengganti jangka panjang untuk Dani Carvajal. (*)

Sumber: Sports Mole

Baca artikel Radartasik.id lainnya di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *