Man United Dibekuk Bournemouth 0-3, Bruno Fernandes Dilarang Main Lawan Liverpool

MANCHESTER, RADARTASIK.ID – Bruno Fernandes dilarang main lawan Liverpool setelah Man United dibekuk Bournemouth 0-3 di laga Premier League, Sabtu malam 9 Desember 2023.

Manchester United akan kehilangan kaptennya, Bruno Fernandes, dalam pertandingan Premier League melawan Liverpool pada Minggu 17 Desember 2023 di Anfield karena larangan bermain.

Pemain internasional Portugal tersebut mendapatkan kartu kuning karena perilaku tidak sportif di babak penutupan pertandingan saat Man United dibekuk Bournemouth 0-3 di Old Trafford.

Kartu kuning tersebut merupakan yang kelima kalinya bagi Bruno Fernandes di Premier League musim ini. Dengan demikian, dia akan dilarang bermain dalam pertandingan melawan tim asuhan Jurgen Klopp.

Baca juga: Gara-Gara Gol Cepat, Arsenal Gagal Kembali ke Puncak Klasemen Premier League setelah Kalah Tipis dari Aston Villa

Kartu Kuning saat Man United Dibekuk Bournemouth

Man United akan bermain satu kali lagi sebelum melawan Liverpool, menyambut Bayern Munchen di Old Trafford dalam pertandingan Liga Champions pada Rabu. Bruno Fernandes akan tersedia untuk pertandingan Eropa.

Pemain berusia 29 tahun itu merupakan salah satu dari tiga pemain The Red Devils yang mendapatkan kartu kuning dalam penampilan buruk Man United vs Bournemouth, bersama Sergio Reguilon dan Rasmus Hojlund.

Bruno Fernandes telah mencetak lima gol dan memberikan lima assist dalam 22 penampilan bersama Man United musim ini.

Namun dia gagal mengeksekusi penalti melawan Chelsea pada hari Kamis dan kesulitan memberikan kontribusi saat Man United dibekuk Bournemouth.

Baca juga: Man United Dihajar Bournemouth 0-3, Owen Hargreaves: Lihat Semua Kursi yang Kosong!

Selain Bruno Fernandes, Man United juga akan kehilangan layanan Tyrell Malacia, Casemiro, dan Lisandro Martinez karena cedera melawan Liverpool.

Namun Victor Lindelof bisa pulih dari masalah yang membuatnya absen saat Man United dibantai Bournemouth.

Mason Mount dan Amad Diallo juga sudah kembali berlatih. Namun Christian Eriksen kemungkinan tidak akan tersedia untuk dipilih hingga akhir bulan ini karena masalah lutut.

”Kami kekurangan banyak hal dan itulah mengapa kami tidak mendapatkan hasil hari ini,” kata Bruno Fernandes kepada wartawan setelah Man United dipermalukan Bournemouth di Old Trafford seperti dikutip Sports Mole.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *