Prediksi Man City vs Tottenham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

MANCHESTER, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Man City vs Tottenham di Liga Inggris 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Manchester City dan Tottenham Hotspur berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League saat mereka bertarung di pertandingan menarik di Etihad Stadium pada Minggu 3 November 2023 pukul 23.30 WIB.

Sementara Spurs berharap untuk mengakhiri tren kekalahan tiga pertandingan, The Citizens berusaha untuk menghindari tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan kasta tertinggi untuk pertama kalinya sejak 2017.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Brighton di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Man City vs Tottenham

  • Statistik Man City vs Tottenham
  • Kondisi Pemain Man City vs Tottenham
  • Prediksi Susunan Pemain Man City vs Tottenham
  • Prediksi Skor Man City vs Tottenham
  • Head to Head Man City vs Tottenham

Statistik Man City vs Tottenham

Pratinjau Pertandingan Man City

Setelah tiga minggu menduduki puncak klasemen Premier League, juara bertahan Manchester City kini menyerahkan posisi teratas kepada Arsenal setelah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir melawan Chelsea dan Liverpool.

Runtuhnya rekor 23 kemenangan beruntun Manchester City di Etihad terjadi setelah Trent Alexander-Arnold menyamakan kedudukan dengan tembakan indahnya sepuluh menit sebelum waktu berakhir, membantu Liverpool menyelamatkan hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu.

Namun, hanya tiga hari kemudian, skuad Pep Guardiola bangkit kembali di Liga Champions.

Sebenarnya, Man City harus bekerja keras untuk meraih tiga poin dalam pertandingan kandang melawan RB Leipzig pada Rabu setelah tertinggal dua gol di babak pertama.

Baca juga: Prediksi Bournemouth vs Aston Villa di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun, Haaland, Phil Foden, dan Julian Alvarez mencetak gol setelah jeda untuk membalikkan keadaan dan memastikan juara bertahan memuncaki Grup G dengan satu pertandingan tersisa.

Pep Guardiola mungkin merasa khawatir dengan hanya meraih lima clean sheet dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Namun timnya kini telah memenangkan 11 dari 15 pertandingan di mana mereka kebobolan, menunjukkan seberapa besar mereka bergantung pada efisiensi mencetak gol mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *