CIAMIS, RADSIK – Brand kosmetik Wardah bekerja sama dengan Yogya Ciamis menggelar beauty class di Lantai 2 Yogya Ciamis, Minggu (6/11/2022).

Wardah Demand Creation Leader Izzah Lina mengatakan, beauty class ini merupakan program rutin Wardah sebagai kepedulian perusahaan untuk mengedukasi konsumennya cara tata rias yang benar, terlebih masih banyak wanita yang belum paham bagaimana merias wajah untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Beauty class ini diikuti sebanyak 61 peserta dari semua kalangan. Acaranya dimulai pukul 09.00 – 12.00,” ujarnya.

Beauty Class dipandu oleh MUA Thania Sandra Novella dengan tema Makeup Romantic Makeup Look dan muse Dea Farida dari Mojang Jajaka Kabupaten Ciamis 2020.

Peserta membayar HTM Rp 120 ribu dengan benefit  free produk Wardah, voucher belanja produk wardah 50 ribu, sertifikat, snacks, tools makeup dan tips trick makeup dari MUA

“Peserta sangat antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir dan didapatkan 3 best makeup yang dipilih langsung oleh MUA,” katanya.

Harapan dengan diadakanya kegiatan ini peserta bisa mendapatkan tips dam trick make up dari MUA Professional dan bermanfaat untuk makeup sehari-hari. “Makeup Romantic look bisa digunakan ketika ingin pergi ke acara pesta, kondangan, dinner dan lain-lain untuk tampilan lebih feminin dan fresh,” ujarnya. (na)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

%d blogger menyukai ini: