Lirik Lagu Ku Ingin Pisah Single Kedua Nabila Taqiyyah yang Rilis Hari Ini, Kisah Pilu Seseorang yang Menyerah Karena Lelah dalam Penantian

RADARTASIK.ID— Lirik Lagu Ku Ingin Pisah single kedua Nabila Taqiyyah akan kami bagikan pada tulisn kali ini, dimana lagu ini bercerita tentang kisah pilu seseorang yang menyerah karena lelah dalam penantian.

Nabila Taqiyyah merilis single terbarunya berjudul Ku Ingin Pisah yang tayang perdana di Kanal YouTubenya pada tanggal 24 November 2023.

Lagu Ku Ingin Pisah single terbaru Nabila Taqiyyah ini bergenre Pop Balad yang diciptakan penyanyi sekaligus pencipta lagu bernama Clara Riva.

Baca Juga: Duet Manis Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul di Acara Malam Puncak Anniversary Celebration MNC Group 34 Berhasil Bikin Baper Penonton

Single kedua Nabila Taqiyyah Ku Ingin Pisah yang dirilis label musik Universal Music Indonesia ini bahkan trending #16 untuk musik dengan mencapai lebih dari 70 ribu penayangan di kanal YouTube saat tulisan ini dirilis.

Music Video lagu Ku Ingin Pisah Nabila Taqiyyah yang mendeskrispikan kisah cinta masa kecil ini membuat yang menyaksikan terhanyut dan terbawa suasana.

Ditambah dengan lirik lagu yang cukup pilu dan menyayat hati yang dilangunkan dengan lembut membuat terasa sesak dada ini dan berurai air mata dibuatnya.

Baca Juga: Ini Dia Lirik Lagu Jadi Wanita dari NonaRia, Dibawakan Nabila Taqiyyah dengan Amboy di Event Jakarta Fashion Week 2024

Lirik lagu Ku Ingin Pisah, single terbaru Nabila Taqiyyah ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin berpisah karena sudah lelah dengan penantian dan ketidakpastian.

Berikut Lirik Lagu Ku Ingin Pisah single kedua Nabila Taqiyyah yang mengisahkan rasa pilu seseorang yang menyerah karena lelah dalam penantian

Lirik Lagu Ku Ingin Pisah

Sampai kapan ku harus menunggu
Kisah kita seperti yang dulu
Karena kini ku merasa sendiri

Baca Juga: Nabila Taqiyyah Rilis Single Terbaru Ku Ingin Pisah, Lagu Sendu yang Bikin Pilu, Kisah Is Out Now!

Aku tanya kapan ada waktu
Tak ku dengar sedikit jawabmu
Salahkah aku bila mulai meragu

Hanya pilu bukan lagi rindu dirimu

Ku Lelah, ku rasa cukup di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *