Lirik Lagu Bernafaslah Sejenak Single Pertama Nyoman Paul, Rilis Perdana 1 Desember 2023, Bercerita Tentang Seseorang yang Berdamai dengan Masa Lalu

RADARTASIK.ID— Lirik Lagu Bernafaslah Sejenak single pertama Nyoman Paul  akan tersaji kali ini, lagu ini dirilis perdana 1 Desember 2023, bercerita tentang seseorang yang berdamai dengan masa lalu.

Nyoman Paul merilis single terbarunya berjudul Bernafaslah Senejak yang tayang perdana di Kanal YouTubenya pada Jumat,  1 Desember 2023 2023 pukul 00.05 WIB.

Lagu Bernafaslah Sejenak yang menjadi Single pertama Nyoman Paul ini bergenre Pop yang diciptakan oleh Lafa Pratomo dan Nyoman Paul.

Baca Juga: Duet Manis Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul di Acara Malam Puncak Anniversary Celebration MNC Group 34 Berhasil Bikin Baper Penonton

Music Video lagu Bernafaslah Sejenak Nyoman Paul mendeskrispikan kondisi seseorang yang tersakiti di masa lalu namun berusaha berdamai dengan diri agar bisa menjalani hidup.

Terlihat Nyoman Paul yang terluka dengan dua anak panah menusuk dada dan punggungnya ini menggambarkan luka yang ia dapati dan mencoba sembuh dengan mecabutnya.

Lagu Bernafaslah Sejenak menjadi salah satu healing song untuk mereka yang memiliki luka masa lalu dan berusaha menerima dan berdamai dengan semua ini.

Baca Juga: Tagar Paul Nabila Infinity Journey Trending! Moment Project dari Fans Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Bikin Terharu, Cek Kumpulan Ungkapan Manis Para Fans di Sini!

Lirik dengan diksi yang baik dan makna yang deep menjadikan lagu ini mudah diterima oleh para penikmat musi.

Aransemen musik yang easy listening juga menjadikan lagu ini enak masuk di telinga untuk di dengarkan.

Berikut Lirik Lagu Bernafaslah Sejenak Single Terbaru Nyoman Paul

Baca Juga: Today! IdoLyfe Panaroma Nobar, November Banyak Rasa Bareng Paul, Nabila, Rony dan Salma, Kembali Hibur Viewers

Lirik Lagu Bernafaslah Sejenak

Sudah puaskah kau sakiti
Entah mengapa pikiranku begini
Mungkinkah berakhir sendiri
Inikah jalan yang harus ku lewati

Coba tuk tenang
Semua kan mereda
Rebahkan saja
Ceritakan kesahmu

Baca Juga: Moment Manis Kolaborasi Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul dan Rony Parulian Bareng Indo Musik Team Bawakan Populer Song TikTok di Acara TikTok Awards Indonesia 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *