Lebih Dekat, Lebih Hangat: Honda Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Berbagai Aktivitas Spesial

Hari Pelanggan Nasional
Management PT Daya Adicipta Motora melakukan service visit kepada konsumen loyal. (PT DAM for Radartasik.id)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2024, PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, memanfaatkan momen ini untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen setianya dengan tema ”Lebih Dekat, Lebih Hangat.”

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kepercayaan konsumen yang telah setia memilih sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Di tahun ini, mereka mengemas berbagai acara menarik sebagai bagian dari rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional 2024.

Baca Juga:Inovasi Pakan Alternatif: Maggot dari Limbah Puyuh, Solusi Ekonomis bagi Peternak Desa Mekarsari CiamisProgram Talent Mapping di Tasikmalaya: Solusi bagi Siswa dalam Menentukan Jurusan yang Tepat

Sebagai bagian dari festival ini, pihak manajemen DAM melakukan kunjungan layanan khusus melalui service visit dari Honda Care, serta pengantaran sepeda motor langsung ke rumah pelanggan loyal Honda.

Manajemen DAM dan AHM juga menyapa konsumen melalui jaringan Honda di Jawa Barat lewat TV yang tersedia di ruang tunggu dealer dan AHASS, yang dilaksanakan serentak pada tanggal 4 September 2024.

Seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat turut memeriahkan Festival Hari Pelanggan dengan berbagai kegiatan menarik seperti gathering, bazar, parade busana daerah, perlombaan, senam, pemberian hadiah, fashion show, edukasi, beauty class, cooking class, bakti sosial, serta makan malam bersama.

Sebagai bagian dari inisiatif “Lebih Dekat Lebih Hangat,” acara tersebut juga melibatkan touring bersama komunitas PCX 160, Vario 160, dan ADV 160 menuju Ciwidey.

Melalui berbagai aktivitas ini, Honda berusaha menunjukkan kedekatan dan kepeduliannya terhadap para konsumennya di Jawa Barat, sembari terus berupaya memperkuat hubungan antara brand dan pengguna setianya. (rls)

0 Komentar