Kursi Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Mulai Dilelang

CIAMIS, RADARTASIK.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H Tatang akan memasuki masa pensiun pada April 2024.

Pemkab Ciamis pun sudah siap melakukan lelang jabatan alias open biding untuk mencari penggantinya dengan membuka pendaftaran.

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Ciamis Tini Lastiniwati membenarkan pihaknya tengah mengumumkan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk posisi jabatan Sekretaris Daerah.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Sarankan Alun-Alun Dadaha Segera Dibuka

“Benar kita telah membuka seleksi untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis,” katanya kepada Radar, Kamis (18/1/2024).

Proses lelang terbuka ini sudah mendapat rekomendasi KASN pada 10 Januari lalu tentang rencana seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

“Dalam seleksi tersebut langsung diketuai oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat H Sumasna. Sehingga kami memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik Pemerintah Kabupaten/Kota/Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis,” ujarnya.  (Fatkhur Rizqi)

Baca berita dan artikel lainnya di google news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *