Awesome! Single Kedua Nabila Taqiyyah Ku Ingin Pisah Trending 1 YouTube Music

RADARTASIK.ID– Awesome, single kedua Nabila Taqiyyah Ku Ingin Pisah Trending 1 YouTube Music.

Video Music Lagu Ku Ingin Pisah yang menjadi single kedua Nabila Taqiyyah sudah dirilis pada tanggal 24 November 2023.

Single terbaru Nabila Taqiyyah yang berjudul Ku Ingin Pisah ini berhasil trending ke 1 di YouTube kategori Trending Untuk Musik dengan jumlah penayangan lebih dari 735 ribu saat tulisan ini dirilis dan Trending 2 kategori Umum.

Baca Juga: Lirik Lagu Ku Ingin Pisah Single Kedua Nabila Taqiyyah yang Rilis Hari Ini, Kisah Pilu Seseorang yang Menyerah Karena Lelah dalam Penantian

Lagu Ku Ingin Pisah yang dilantunkan dengan syahdu Nabila Taqiyyah ini merupakan lagu bergenre pop balad dengan makna dari liriknya yang deep dan menyayat hati.

Lagu sendu ciptaan Clara Riva ini berkisah tentang seseorang yang lelah berjuang sendiri dan pada akhirnya menyerah dan ingin berpisah.

Ku Ingin Pisah Trending 1 YouTube Music

Lagu dengan video klip yang juga diperankan Nabila Taqiyyah ini berhasil menyentuh hati penikmat musik.

“Masya Allah lagunya sangat menyentuh hati, menenangkan dan sangat sedih, semoga lagu ini bisa dikenal banyak orang, didengar di seluruh dunia, bismillah aamiin.” tulis salah satu akun di kolom komentar.

Baca Juga: Daftar Kategori dan Nominasi Indonesian Trending Awards 2023, ada Cipung, Film Air Mata Di Ujung Sajadah hingga Seblak Mamang Rafael

“Congrats, enak banget lagunya. Coba deengerin pakai headset, duuh makin enaak.. suara lembut Nabila kerasa bangeeet, feel nyeseknya nambah-nambah. Semoga sukses, lagunya banyak yang suka. Aamiin.” Tulis akun lain di kolom komentar.

Selain easy listening, lagu Ku Ingin Pisah juga menyuguhkan vidoe klip yang menarik dan terlihat aestetik.

Kisah cinta masa kecil yang terpisah jarak dan waktu membuat alur kisah dari lagu ini semakin menarik.

Walau berakhir dengan kata pisah, lagu pilu ini sukses mencuri hati para penikmat musik, khususnya Idol Lovers.

Dalam music video lagu Ku Ingin Pisah terlihat Nabila Taqiyyah berpisah dengan cinta masa kecilnya hingga 15 tahun kemudian bertemu kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *