Syahdu Bikin Candu! Kolaborasi Trio Nabila Taqiyyah, Lyodra dan Lesti Kejora Dendangkan Soundtrack Film di Acara Indonesian Movie Actors Awards 2023

Seperti kita ketahui, Nabila Taqiyyah adalah runner up ajang pencarian bakat Indonesian Idol XII yang berasal dari Aceh yang kini namanya semakin populer dikenal Masyarakat.

Penyanyi yang mengawali karirnya dengan menjadi Content Creator dan YouTubers ini kerap diundang di acara-acara televisi swasta.

Sedangkan Lyodra adalah juara ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol Season 10 dengan kepopulerannya sebagai Idola Indonesia.

Baca Juga: Lesti Kejora Borong Piala Infotainment Awards 2023, Istri Rizky Billar Ini Raih 3 Penghargaan Sekaligus!

Penyanyi bernama lengkap Lyodra Margareta Ginting ini menguasai teknik whistle register, yaitu jangkauan tertinggi suara manusia melebihi tinggi dari suara falseto.

Kedua jebolan Indonesian Idol ini sama-sama lulus dari ajang pencarian bakat bernyanyi dalam usia muda, Nabila di usia 17 tahun menjadi runner up sedang Lyodra tercatat sebagai juara pada usia 16 tahun 267 hari.

Kemudian Lesti Kejora adalah jebolan Dangdut Academy Indosiar dimana sebelumnya ia lama vacum di televisi dan kini mulai banyak menghiasi layar kaca dengan penampilan apiknya.

Dibanding kedua jebolan Indonesian Idol tersebut, Lesti tergolong masih sangat belia ketka menjuarai ajang pencarian bakat bernanyanyi dangdut ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Mengenang Bintang Sherina Munaf feat Derby Romero, Soundtrack Film Petualangan Sherina 2

Lesti Kejora menyandang gelar juara D’Academy 2014 ketika ia masih berusia 14 tahun, saat masih duduk di bangku kelas 2 SMP di Cianjur.

Lesti mengikuti audisi D’Academy di Bandung dan berhasil mendapatkan Golden Ticket untuk langsung mengikuti konser nominasi di studio Indosiar.

Penyanyi bernama lengkap Lestiani ini juga behasil menjadi runner up D’Academy Asia pada tahun 2015 dan sukses mendapat banyak penghargaan.

Baca Juga: Lesti Kejora Borong Piala Indonesian Dangdut Awards 2023

Ketiga penyanyi bertalenta ini sukses membuat penonton acara Indonesian Movie Actors Awards 2023 larut dalam setiap lirik dan baik lagu yang dibawakan.

Momen penghargaan untuk insan pefilman ini semakin terasa feelnya dengan senandung lagu-lagu syahdu dari kolaborasi indah tiga penyanyi idola ini.

Untuk informasi, berita terkini serta berita hiburan lainnya bisa di akses melalui google news radartasik.id.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *