Awesome! Kolaborasi Epic Jebolan Indonesia’s Got Talent Bareng Para Judges di Acara HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration Bikin Merinding!

RADARTASIK.ID— Kolaborasi epic jebolan Indonesia’s Got Talent bareng para judges di acara HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration bikin merinding.

Acara HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration ini digelar pada hari Rabu, 23 Agustus 2023 pukul 20.30 WIB Live dari studio RCTI dan live streaming di RCTI Plus.

Penampilan megah dari jebolan Indonesia’s Got Talent yang berkolaborasi bersama para judges di acara HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration ini berhasil membuat seisi studio takjub dan bikin merinding.

Baca Juga: The Beauty Inside, Kolaborasi Apik Trio Hijabers Nabila Taqiyyah, Fatin Shidqia dan Salma Salsabil di Acara HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration

Talenta-talenta Indonesia’s Got Talent berkumpul meriahkan HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration diantaranya ada Femme Fatale dan Major 9 hingga penampilan epic Gita Handayani Aceh.

Kolaborasi Epic Jebolan Indonesia’s Got Talent Bareng Para Judges

Penampilan para talenta diawali dengan penampilan Major 9 dengan musik kolintangnya kolanorasi dengan Zaitun Voice membawakan lagu Terpesona.

Kemudian penampilan dari dua penari tradisional Bravery Dancer dari Yogyakarta dan Lima Pandawa dari Jakarta menambah meriah acara HUT RCTI ke 34 ini.

Baca Juga: Ini Dia 4 Special Collaboration Jebolan Indonesian Idol XII yang Bakal Bikin Meriah IdoLyfe 4 All Perayaan HUT RCTI Plus ke-4, Cek Selengkapnya di Sini!

Acrobatic dancer asal Bandung yaitu Toxic Girls dan Eternals berkolaborasi dengan juara Indonesia’s Got Talent 2023 Femme Fatale mengiringi Diva Pop Rossa membawakan lagu Malam Pertama.

Eternals sendiri merupakan juara ke 4 Indonesia’s Got Talent 2022 yang digelar tahun lalu dan masih satu manajemen dengan Toxic Girls.

Yang tak kalah seru dan keren ada marching band Gita Handayani Aceh dan Bratayudha berkolaborasi dengan Femme Fatale dan juri Denny Sumargo membawakan lagu The Greatest Show.

Baca Juga: Ini Dia Playlist Lagu HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration, Hits Single Dewa 19 hingga Duo Pasangan Viral Indonesian Idol XII Panal dan Salmon

Aksi dari para talenta Indonesia’s Got Talent ditutup dengan penampilan memukau kolaborasi Laura sang pianis cilik jebolan Indonesia’s Got Talent 2022 bersama Kevin Leon Saxophonist muda yang selalu sukses bikin judges menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *