Klinik Sunat Circum Hadir di Garut, Tawarkan Teknologi Terbaru

GARUT, RADARTASIK.ID – Sunat menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan, terutama oleh anak-anak yang beragama muslim. Kini, hadir klinik yang menawarkan sunat dengan teknologi modern, namanya Klinik Sunat Circum by Mutiara Cikutra.

Kinik Sunat Circun ini hadir di Kabupaten Garut, tepatnya di ruko Diamond Dreamland Kecamatan Tarogong Kaler. “Sunat di Circum anak-anak yang selesai sunat bisa langsung beraktivitas. Jadi abis sunat langsung sembuh,” ucap Komisaris Klinik Circum By Mutiara Cikutra Arif Setiawan, Sabtu 25 November 2023.

Ia mengatakan, hal itu bisa terjadi karena ada perkembangan teknologi di bidang medis, khususnya untuk kegiatan sunat. “Itu teknologi, perkembangan teknologi dunia medis,” katanya.

Baca Juga: Hari Guru Nasional, Satuan Pendidikan di Garut Donasi Rp 444 Juta untuk Palestina

Arif Setiawan mengungkapkan, di Klinik Sunat Circum setelah selesai sunat tidak ada lagi perawatan atau kunjungan berikutnya. “Jadi orang tua jadi lebih mudah mengurusnya serta tidak ada trauma untuk anak-anaknya,” katanya.

Sementara itu, Arif Setiawan menyebut sa.pai saat ini sudah ada lima cabang Klinik Sunat Circum yang tersebar di Jawa Barat dan Jabodetabek. “Saat ini ada lima, Bandung, Bogor, BSD, Jakarta Timur, dan Garut,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *