Joey Fatone Soal Kemungkinan NSYNC Gelar Tur Reuni di Masa Depan: Jangan Pernah Mengatakan Tidak!

RADARTASIK.ID – Joey Fatone baru-baru ini berbicara soal kemungkinan NSYNC menggelar tur reuni di masa depan.

Dalam wawancara eksklusif dengan People pada Rabu (12/12/2023), Joey Fatone dan Lance Bass, dua personel NSYNC berbicara terkait masa depan boyband asal Amerika Serikat itu setelah kembali berkumpul untuk single “Batter Place” dan “Troll Band Together” di awal tahun ini.

Meskipun saat ini NSYNC tidak memiliki rencana konkret untuk tampil live sebagai sebuah boyband dengan formasi lengkap, akan tetapi Fatone mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan mereka akan menggelar tur reuni di masa mendatang.

Baca juga: Rekaman Studio Pertama Michael Jackson Akan Dirilis Secara Digital Kamis 7 Desember 2023 dan Tersedia Selama 4 Hari

Menurutnya pembicaraan mengenai pertunjukan secara live sudah ada, meskipun belum ada kepastian mengenai tur reuni NSYNC.

Meski begitu, bukan berarti tur reuni tersebut tidak akan terjadi.

“Sudah ada pembicaraan tentang ‘apakah kita ingin melakukan sesuatu?’ dan ‘bagaimana kita akan melakukannya?’ Tetapi belum ada yang bergerak,” ungkap Fatone.

Baca juga: Paris Hilton Ungkap Alasan Pilih Ibu Pengganti untuk Kelahiran Dua Anaknya

“Jadi saya akan mengatakan jangan pernah mengatakan tidak, tetapi saya tidak mengatakan tidak, dan saya tidak mengatakan ya. Tetapi kami masih harus melakukan pembicaraan itu. (tur reuni) terlihat menjanjikan,” lanjutnya.

Sementara itu, Bass merasa yakin akan kelanjutan dari NSYNC. “Saya harap masa depan band ini menyenangkan,”

“Saya berharap kami bisa menemukan sesuatu yang bisa kami lakukan bersama,” ucapnya.

Baca juga: Angelina Jolie Berencana Tinggalkan Hollywood dan Memulai Hidup Baru di Kamboja

Menurut Bass untuk bisa mewujudkan hal tersebut mereka harus mendiskusikannya lebih lanjut dengan personel NSYNC lainnya.

“Kami harus duduk dan berbicara dan akan membutuhkan waktu sedikit bagi kami untuk mencari tahu itu,” kata Bass.

Meskipun keduanya berharap NSYNC bisa melakukan tur reuni, akan tetapi saat ini kesibukan masing-masing anggota menjadi kendalanya.

Baca juga: BLACKPINK Akhirnya Sepakat Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

“Semua orang sekarang memiliki kehidupan masing-masing. Banyak orang yang menikah, memiliki anak-anak, jadi agak sulit,” terang Fatone.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *