Keluarga Abdul Muis Kembali ke PKB Kabupaten Tasikmalaya, Ami Fahmi Optimis PKB Semakin Besar di Pemilu 2024

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Keluarga Abdul Muis kembali ke PKB Kabupaten Tasikmalaya. Ami Fahmi optimis PKB semakin besar di Pemilu 2024.

Relawan dan Keluarga Besar Almarhum Abdul Muis menyatakan sikap kembali memilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tasikmalaya sebagai jalur politik jelang Pemilu 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Ami Fahmi mengatakan, seremoni ini bentuk keseriusan Kang Soleh yang merupakan perwakilan keluarga, bahwa ini bukan main-main. “Kang Soleh masuk lagi ke PKB, untuk mencalonkan dari PKB,” ujarnya.

“Ini keseriusan Kang Soleh, diantarkan oleh para tokoh keluarga besar Abdul Muis mengantarkan Kang Soleh bergabung dengan PKB,” ujarnya kepada Radar di Kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (7/12/2023).

Ami menyebutkan, sejak dulu keinginan keluarga besar almarhum Abdul Muis untuk kembali bergabung dengan PKB ditandai dengan adiknya Abdul Muis yang mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD di Dapil VI.

Oleh karena itu, ini merupakan anugerah untuk PKB, karena kembalinya Keluarga Besar Almarhum Abdul Muis ini menambah energi untuk kebesaran PKB di masa yang akan datang.

Ami menyebutkan, sebelumnya Almarhum Abdul Muis pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKB, lalu menjadi pengurus dan sempat pindah kendaraan ke Gerindra selama 10 tahun.

Baca Juga: Desa-Desa dan Pihak Terkait Lainnya Maraton Diperiksa Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya, Kasus Bankeu Masih Proses Penyelidikan

“Kang Soleh pun dulu ikut bersama kakaknya (almarhum) naik kendaraan itu (Gerindra) dan kini Kang Soleh berijtihad bersama keluarga besarnya kembali lagi ke PKB,” tegas Ami.

Adik almarhum Abdul Muis, Kang Soleh mengatakan memang dulu keluarganya ini dilahirkan atau mulai diperkenalkan dari PKB, bahkan pernah berjuang bersama di PKB.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua DPC PKB bersama keluarga besar PKB Kabupaten Tasikmalaya, karena sudah menerima keluarga besar saya kembali untuk gabung,” kata dia.

Kang Soleh mengatakan, dalam suatu perjalanan dalam luka likunya berpartai, sehingga kakaknya (almarhum Abdul Muis) pernah pindah ke partai lainnya. Tetapi, ia mengingat kembali, terhadap amanat atau wasiat almarhum kakaknya sebelum meninggal dunia, bahwa pindah ke Partai Gerindra itu bukan rumah melainkan hanya untuk ngekos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *