Kelebihan Motor Listrik Uwinfly T5, Cukup Rp 2.000 Bisa Antar Jemput Pacar Tanpa Antre ke SPBU

RADARTASIK.ID – Kelebihan Motor listrik Uwinfly T5 hanya butuh Rp 2.000 untuk batrai penuh dan mampu menempuh jarak sampai 80 kilometer.

Lagi nyari motor listrik yang harganya terjangka namun mampu menempuh jarak yang jauh, Uwinfly T5 bisa menjadi pilihannya.

Pabrikan sepeda motor listrik Uwinfly ini terus menggebrak dunia otomotif tanah air dengan produk-produk bertenaga listrik dengan harga terjangkau.

Harga Motor Listrik Uwinfly T5 dibanderol mulai dari Rp 13.500.000. Uwinfly T5 memiliki desain yang klasik ala-ala Vespa Matic.

Baca Juga: Motor Listrik Alva Cervo Lebih Mahal dari Honda ADV, Apa Saja Keunggulannya? Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Motor listrik Uwinfly T5 ini disebut cukup efisien, pasalnya dengan baterai terisi penuh mampu menempuh jarak 80 kilometer. Hal ini sangat cocok di tengah harga BBM terus mengalami kenaikan.

Saat ini, BBM yang disubsidi pemerintah pun yakni, Pertalite hagranya sudah Rp 10.000 per liter. Apalagi yang tidak bersubsidi, harganya di atas Rp 10.000.

Rata-rata konsumsi BBM motor konvensional untuk satu liter bisa menempuh jarak paling jauh 60 kilometer, tergantung kondisi jalan dan gaya berkendara.

Hal tersebut bagi sebagian orang mungkin cukup memberatkan di tengah perekonomian yang belum pulih pascapandemi Covid-19.

Motor listrik menjadi solusi di tengah terus meambungnya harga BBM. Selain hemat energi, motor listrik juga ramah lingkungan dari emisi gas buang.

Sehingga, sangat cocok bagi Anda yang ingin biaya transportasi hemat dan juga bisa ramah lingkungan, sehingga berperan dalam mengurangi pemanasan global.

Kelebihan Motor Listrik Uwinfly T5

Desain membulat terlihat tegas dari depan sampai belakang. Namun, kesan kekar juga terlihat dari body dan ban yang digunakan berukuran gembot.

Bahkan, Uwinfly T5 ini juga sudah dibekali dengan double disc brake. Artinya, kedua roda sudah dilengkapi dengan rem cakram hidrolik yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk menghentikan laju.

Selain itu, motor listrik ini juga sudah dilengkapi lampu LED, mulai dari DRL, sein, stop lamp dan lampu utama.

Sedangkan untuk spesifikasi motor listrik Uwinfly T5 dibekali baterai 72/20AH dan motor listrik 2000 watt. Dengan spesifikasi tersebut, motor listrik ini mampu melaju di kecepatan maksimal 80 kilometer per jam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *