Kekuatan Lebih Besar, Relawan Iwan Saputra Semakin Optimis Menang di Pilkada Tasikmalaya 2024

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Relawan Iwan Saputra kini memiliki kekuatan lebih besar dibanding dengan Pilkada Tasikmalaya sebelumnya. Mereka semakin optimis Iwan Saputra menjadi Bupati Tasikmalaya di Pilkada 2024 nanti.

Iwan Saputra melakukan silaturahmi dengan para relawan di kediamannya di Jalan Kemuning Indah, Jumat (1/12/2023). Informasi yang dihimpun Radartasik.id, ada sekitar 300 orang relawan yang hadir pada pertemuan tersebut.

Para relawan pun sudah membuat jargon atau tagline “Saatnya Menang Demi Perbaikan”. Pasalnya Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya saat ini dinilai masih kurang baik.

Baca juga : TNI Kerahkan 1.000 Mahasiswa Turun ke Sungai Untuk Jumat Bersih

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh yang menjadi pendukung Iwan Saputra. Bahkan sebagian merupakan orang-orang yang sebelumnya berseberangan dengannya.

Ketua Pemenangan Relawan Iwan Saputra, H Ujang Sukanda bersyukur atas kesiapan dari Iwan untuk kembali maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. Pasalnya para relawan sebelumnya sudah mendorong juga terkait hal itu. “Pertanyaan dari warga dan tokoh sudah terjawab,” ungkapnya.

Pihaknya optimis kali di Pilkada 2024 nanti Iwan Saputra bisa berhasil menjadi Bupati Tasikmalaya. Salah satu indikatornya yakni kekuatan dari relawan yang bertambah besar di banding sebelumnya. “Bukan hanya relawan di Pilkada sebelumnya, orang-orang baru pun sekarang bermunculan,” tuturnya.

Baca juga : Soal Pasangan di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, H Yusuf Mengaku Tertarik dengan Seorang Figur

Disinggung soal figur pendamping Iwan, hal itu tentunya menjadi kewenangan koali partai politik. Pihaknya pun tidak punya tuntutan kriteria pendampingnya seperti apa. “Enggak ada (kriteria), relawan ini kan tidak ada kaitan dengan posisi partai,” terangnya.

Iwan mengungkapkan terima kasihnya atas kesetiaan dari para relawan yang merupakan para tokoh warga di berbagai wilayah. Karena kekalahannya di Pilkada 2020 lalu tidak membuat mereka berpaling, bahkan muncul orang-orang baru bersamanya. “Pasca kita mengalami kegagalan bersama, digagalkan, dikalahkan oleh sistem yang tidak bisa kita lawan saat itu,” tuturnya.

Dia menyampaikan bahwa untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024 bukanlah perjuangan yang mudah. Dia bersama para relawan pun perlu strategi yang lebih moncer. “Karena kita pernah gagal dan digagalkan, konsep kita harus lebih baik,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *