Kejayaan di Subang, Atlet Muaythai Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali di Kejurprov Jawa Barat

Atlet Muaythai Kabupaten Tasikmalaya
Para atlet Muaythai Kabupaten Tasikmalaya berfoto bersama seraya menunjukkan medali yang diraih di Kejurprov Muaythai Jawa Barat, Sabtu, 6 Juli 2024. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Atlet Muaythai Kabupaten Tasikmalaya berhasil meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Muaythai Jawa Barat 2024 yang diadakan di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Dalam ajang bergengsi tersebut, atlet Muaythai Kabupaten Tasikmalaya berhasil membawa pulang satu medali emas, tiga medali perak, dan satu medali perunggu. 

Nana Sumarna, Pembina Pengurus Cabang (Pengcab) Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten Tasikmalaya sekaligus Pendiri Pasundan Muaythai Camp Singaparna, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian tersebut. 

Baca Juga:Satuan Reskrim Polres Banjar Lakukan Patroli Cyber Judi Online, Kominfo Cek WiFi PemerintahBanjar Water Park Tak Kunjung Dibenahi, Pemkot Gandeng Kejaksaan NegeriĀ 

Menurut dia, hasil tersebut merupakan bukti dari kerja keras dan dedikasi para atlet dalam menjalani latihan selama beberapa bulan terakhir.

”Semua sudah menunjukkan kemampuannya dengan maksimal,” ujarnya kepada Radartasik.id, Minggu, 7 Juli 2024.

Nana juga menambahkan bahwa prestasi ini mencerminkan semangat juang tinggi yang dimiliki para atlet. 

Mereka telah bekerja keras dan menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam setiap pertandingan.

”Kami akan terus mendukung para atlet untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya. 

Menurut Nana, selain keterampilan dalam bertanding, ketahanan fisik dan stamina juga menjadi faktor penting dalam Muaythai. 

Oleh karena itu, para atlet diharapkan untuk terus berlatih dengan giat dan mengikuti arahan pelatih agar dapat meraih hasil maksimal di kejuaraan-kejuaraan mendatang.

Baca Juga:Bekali Mahasiswa Agar Berhasil Berkarier, Politeknik LP3I Tasikmalaya Hadirkan Alumni Sukses dan MotivatorĀ Teknologi Plasmacluster Sharp, Senjata Rahasia Melawan Polusi Udara dalam Rumah Anda!

”Pengcab Muaythi mampu membuktikan diri dengan mengantarkan para atlet berprestasi di tingkat provinsi,” ucapnya. 

”Ini sebagai pengalaman bagi mereka, sekaligus jadi bahan evaluasi ke depan apa yang perlu ditingkatkan,” tambahnya. (Radika Robi Ramdani)

0 Komentar