PANGANDARAN, RADSIK – Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief meminta anggota Kodim 0625 Pangandaran beradaptasi dengan masyarakat. Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando (Mako) Kodim 0625 didampingi Dandim 0625 Letkol Arm Yusuf Andrianto SE dan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata.

Mayjen Kunto Arief mengatakan, berbagai kelengkapan Mako Kodim harus segera dimaksimalkan. “Kodim Pangandaran ini baru dibentuk, tentunya kelengkapan kendaraan, sarana prasarana harus segera dibangun agar menjalankan tugasnya dengan maksimal,” katanya kepada wartawan, Selasa (13/12/2022).

Ia mengatakan, meskipun anggota Kodim Pangandaran baru ada 148 orang, namun harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Sslain itu, mereka juga harus cepat beradaptasi. “Memang baru 148 anggota itu sangat masih kurang. Kita rencana akan rekrut dari Kostrad dan Kopassus yang tugasnya sudah ada di kesatuan wilayah mungkin kami akan rekrut kesini dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: