Karapyak Glamping And Lodges: Destinasi Wisata di Pangandaran yang Tawarkan Penginapan Unik dan Mewah dengan Suguhan Keindahan Pantai yang Manjakan Mata

RADARTASIK.ID – Jika saat ini Anda sedang mencari tempat menginap yang nyaman disertai dengan keindahan alam yang memanjakan mata, maka Karapyak Glamping and Lodges adalah pilihan yang tepat.

Lokasinya yang berada di tempat yang strategis, yakni di Pantai Karapyak Pangandaran yang memiliki keunikan pada gradasi warna pantainya sering berubah.

Karapyak Glamping and Lodges akan memanjakan para pengunjungnya dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Baca juga: Coba Nih, Camping Ground Pantai Karapyak Kabupaten Pangandaran, Tempatnya Sejuk dan Bakal Berkesan

Dikelilingi oleh hutan hijau yang lebat serta suasana pedesaan yang tenang, Karapyak Glamping and Lodges sangat cocok untuk Anda yang menginginkan suasana yang tenang, damai, dan terjaga privasinya.

Di glamping ini Anda dapat menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam yang memukau.

Tak hanya itu, pengunjung Karapyak Glamping and Lodges juga dapat melihat gugusan Pulau Nusakambangan, perbukitan, bebatuan karang, hingga Samudera Hindia.

Baca juga: Wisata Baru Nih! Karinjing Forest Kabupaten Pangandaran Cocok untuk Camping, Tak Jauh dari Pantai Karapyak

Fasilitas Karapyak Glamping And Lodges

Bagi yang ingin menghabiskan waktu liburan di tempat ini, tak perlu khawatir dengan fasilitas yang tersedia. Layaknya glamping pada umumnya, di sini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

Mulai dari penginapan dengan arsitektur bangunan yang unik, yakni memadukan konsep etnik tradisional Jawa dan modern, camping ground, resto, hingga Coffee Shop.

Untuk fasilitas penginapan, pengunjung dapat memilih beberapa jenis penginapan yang tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca juga: Kuy Liburan! Sensasi Botram Pinggir Pantai Karapyak, Disuguhi View Laut dan Deburan Ombak

Mulai dari Glamping Village, Guesthouse King, Guesthouse Standart, Panggung Banjar, Panggung King, Lumbung King, Lumbung Trundle, hingga Oemah Buhun.

Adapun untuk harga sewanya dipatok mulai dari Rp200.000 per malam hingga Rp850.000 per malam dengan fasilitas kamar yang lengkap.

Bagi yang ingin merasakan sensasi menginap di rumah tradisional dengan suasana yang seperti zaman dahulu, Anda bisa memilih penginapan Oemah Buhun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *