BUNGURSARI, RADSIK – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tuntas menggodok enam pelamar posisi kepala dinas selama dua pekan.

Saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya tinggal menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas laporan rangkaian hasil seleksi dalam mengisi Jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar).

Ketua Pansel JPTP Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan menuturkan pihaknya sudah melayangkan laporan hasil rangkaian tes awal pekan ini. Apabila KASN menilai proses seleksinya klir tidak ada persoalan, rekomendasi untuk wali kota dalam menentukan pejabat yang promosi menjadi eselon II bisa segera terbit. ”Laporannya sudah kita sampaikan, kemudian tinggal menunggu saja rekomendasinya semoga bisa segera terbit agar Pak Wali bisa segera melantik, terutama jabatan Kadisnaker yang mana hari ini H Rahmat Mahmuda memasuki masa purna tugas,” ujar Ivan kepada Radar usai menghadiri penyerahan putusan pemberhentian PNS TMT November di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Selasa (1/11/2022).

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

%d blogger menyukai ini: