RAJAPOLAH, RADSIK – Perwakilan kepala desa, ketua Badan Permusyawartan Desa (BPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan dan tokoh masyarakat serta perwakilan legislatif se-Tasik Utara membahas pembentukan presidium Daerah Otonomi Baru (DOB) Tasikmalaya Utara di Aula Pondok Pesantren Darussalam Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah, Minggu (31/7/2022).

Sekretaris Presidium DOB Tasik Utara Endang Syarif SHI MM mengatakan, kronologis awalnya pada Mei lalu beberapa tokoh masyarakat mengadakan pertemuan di Rumah Makan Mergosari. Kemudian disepakati untuk membentuk presidium atau melaksanakan rembug dalam mengawal pemekaran Tasik Utara.

“Tapi sebelum itu harus dibentuk dulu panitia yang konsen untuk melakukan rembug yang di dalamnya presidium. Alhamdulillah tadi dihadiri perwakilan dari unsur BPD, kepala desa dan pemuda yang diwakili KNPI dan unsur MUI serta tokoh masyarakat beserta anggota DPRD Dapil II dan III serta anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang ada di wilayah Tasik Utara,” ujar dia kepada Radar, kemarin.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: