Resmi, Juventus Umumkan Perpanjangan Kontrak Gleison Bremer, Akan Terima Penyesuaian Gaji

TURIN, RADARTASIK.ID – Juventus secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Gleison Bremer hingga musim panas 2028.

Gleison Bremer telah menjadi sosok yang sangat berpengaruh bagi Massimiliano Allegri dan stafnya selama dua musim terakhir, dan hampir menjadi tak terpisahkan bagi Bianconeri dalam kampanye 2023-24.

Musim ini, pemain asal Brasil berusia 26 tahun itu telah mengumpulkan lebih dari 1.500 menit bermain di Serie A.

Gleison Bremer tampil sebagai starter dalam semua 17 pertandingan liga Si Nyonya Tua sejauh ini, dan baru digantikan dalam satu kesempatan.

Baca juga: Target Arsenal di Bursa Transfer Januari 2024, Mikel Arteta Ingin Perkuat Kedalaman Skuad demi Gelar Premier League

Gleison Bremer sebelumnya telah menyetujui kontrak 5 tahun ketika bergabung dengan Juventus dari rival sekota Torino pada musim panas 2022.

Sekarang, kurang dari 18 bulan setelah penandatanganan aslinya, Gleison Bremer setuju untuk menambah satu tahun lagi pada komitmen tersebut.

Perpanjangan Kontrak Gleison Bremer dan Gaji

Diperkirakan bahwa Gleison Bremer akan menerima penyesuaian dalam gajinya tahunan, meskipun angka-angka tersebut belum dikonfirmasi.

Dipercayai bahwa sebelum perpanjangan kontrak, Gleison Bremer membawa pulang jumlah tahunan sekitar 5,5 juta euro-6 juta euro (sekitar Rp 93 miliar-Rp 102 miliar).

Baca juga: Man United Dekati Penyerang Bologna Joshua Zirkzee, Anthony Martial dan Jadon Sancho Bakal Dibuang

Perjanjian baru ini diharapkan memberikan manfaat bagi Juventus dan Gleison Bremer, karena kontrak yang lebih panjang akan membantu klub menyebarkan biaya amortisasi Bremer selama periode yang lebih lama, berita baik bagi departemen akuntansi Bianconeri.

Berita terkini mengisyaratkan bahwa Juventus akan terus mencari perjanjian baru untuk figur penting lainnya dalam tim utama, termasuk pemain seperti Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic. (*)

Sumber: Football Italia

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News atau saluran WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *