Jadwal Konser Off Air dan Job Nabila Taqiyyah Bulan Desember 2023, Ada Event Sound of Hits Bandung Bareng Nyoman Paul

RADARTASIK.ID— Jadwal Konser Off Air dan Job Nabila Taqiyyah bulan Desember 2023 akan kami kabarkan pada tulisan kali ini, diantaranya ada event Sound of Hits di Bandung bareng Nyoman Paul.

Penghujung tahun 2023 ada beberapa jadwal konser off air dan job Nabila Taqiyyah yang digelar di beberapa daerah di Tanah Air.

Sebelumnya di bulan November 2023 Nabila Taqiyyah menyambangi beberapa daerah tampil dengan performa terbaiknya baik di konser off air maupun di beberapa acara televisi.

Baca Juga: Berkah! Momen Ulang Tahun Nabila Taqiyyah Ke-18 Dirayakan Berulang Kali, Ada Kejutan dari Fiersa Besari di IdoLyfe, Pinky Land yang Haru hingga Santunan Yatim

Ada moment memorable di bulan November 2023 yaitu saat Nabila Taqiyyah pulang kampung ke Aceh ia tampil diantara ribuan penonton pada acara Pekan Kebudayaan Aceh tanggal 12 November 2023.

Moment haru pada event Pinky Land Meet and Greet dan Intimate Concert yang di gelar di Jakarta pada 26 November 2023 juga menjadi momen memorable, pasalnya pada event ini juga digelar acara perayaan ulang tahun Nabila ke-18.

Bulan Desember 2023 Nabila akan kembali perform walau hanya sedikit event yang ia hadiri berhubung penyanyi asal Aceh ini akan menjalankan ibadah umroh bersama kedua orangtuanya.

Baca Juga: Syahdu Nan Sendu! Nabila Taqiyyah Bawakan Single Terbaru Ku Ingin Pisah di IdoLyfe Kustik, Sang Angelic Voice Sukses Bikin Galau Brutal

Berikut Jadwal Konser Off Air dan Job Nabila Taqiyyah Bulan Desember 2023 melansir beberapa sumber.

Jadwal Konser Off Air dan Job Nabila Taqiyyah Bulan Desember 2023

1. Event Journey of Stars

Acara live music Journey of Stars diselenggarakan di Bajawa Depok pada hari Jumat, 1 Desember 2023 pukul 18.00-22.00 WIB.

Event ini juga menghadirkan Dimansyah, Bunga Reyza, Putra Nabila, Jelita Jely, Fifian dan Fey dengan iringan home band.

Baca Juga: Deretan Pemenang Spotify Wrapped Live Indonesia 2023, ada BamBam, Ghea Indrawari hingga Mahalini Boyong Piala

2. Event Thesmophoria 2023

Selanjutnya tanggal 3 Desember 2023 ada event Thesmophoria 2023 yang digelar di Airlangga Convention Center Universitas Airlangga Surabaya Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *