Jelang Liga 3 Nasional, Manajemen Persigar Garut Temui Pj Bupati Garut

Manajemen Persigar Garut
Manajemen Persigar Garut bertemu dengan Pj Bupati Garut Barnas Adjidin, Jumat, 19 April 2024. (Agi Sugiana/Radartasik.id)
0 Komentar

GARUT, RADARTASIK.ID – Manajemen Persigar Garut mendatangi menemui Penjabat (Pj) Bupati Garut Barnas Adjidin menjelang babak 80 besar Liga 3 Nasional.

Ketua Umum Persigar H Rudy Gunawan mengatakan, kedatangannya ke Pj Bupati Garut untuk silaturahmi dan memberikan laporan. 

”Kita melaporkan kepada Pj Bupati bahwa Persigar milik Pemerintah Daerah Kabupaten Garut mendapatkan sponsor utama dari APBD,” ucap mantan Bupati Garut itu, Jumat, 19 April 2024.

Baca Juga:Gebrakan Uu-Ade Jelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Politisi PPP Dampingi Pertemuan Dua SahabatĀ Siapkan Kaderisasi, Gerakan Pemuda Islam Merapat ke Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi

Dalam pertemuan itu, Rudy memaparkan bahwa Persigar Garut ditunjuk menjadi tuan rumah oleh PSSI di gelaran Liga 3 Nasional. 

”Ini kehormatan bagi Kabupaten Garut karena ini nasional tamunya dari Aceh, Papua, Pasuruan, dan Bekasi,” katanya.

Rudy berharap Pemerintah Kabupaten Garut dan seluruh entitasnya bisa bersama-sama memberikan dukungan kepada Persigar saat perhelatan babak 80 besar nanti. Juga menyambut tamu-tamu yang akan datang.

Sementara berkaitan dengan persiapan, dia menyampaikan saat ini tinggal persiapan akhir. 

”Hari ini malam ada ceklis terakhir mengenai kekurangan-kekurangan fasilitas, dan insyaallah dalam waktu satu minggu ini kita akan selesaikan,” tambahnya.

Pj Bupati Garut Barnas Adjidin mengapresiasi segala bentuk persiapan yang telah dilakukan Persigar dalam menghadapi babak 80 besar Liga 3. 

Dia meminta kolaborasi yang dilakukan antara Pemkab Garut dan Persigar Garut terus terjalin dengan baik.

Baca Juga:Politisi PKB Asep Muslim Memenuhi Kriteria Jadi Bakal Calon Bupati TasikmalayaFigur Eksternal Boleh, Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

”Jadi kami minta nanti Persigar dan pemkab mempersiapkan segala sesuatunya agar dalam pelaksanaannya itu sesuai dengan rencana yang kita buat,” katanya. (Agi Sugiana)

0 Komentar