Jelang Akhir Tahun, Pj Wali Kota Tasikmalaya Siapkan Program untuk Menarik Pelancong Tahun Baru

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Menjelang Akhir tahun 2023, Kota Tasikmalaya mulai menyiapkan sejumlah acara untuk menarik pelancong datang.

Agenda bertemakan olahraga dan seni budaya disusun agar banyak wisatawan mau datang dan berlibur di Kota Tasikmalaya. Atau setidaknya menyempatkan menginap pada hotel-hotel yang ada di sini.

“Saya sedang siapkan beberapa program, selain itu Disporabudpar melakukan kegiatan eksisting. Bagaimana mencirikan, kota itu bisa hadir menyajikan yang terbaik untuk pendatang dan warganya,” kata Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah saat diwawancara selepas kegiatan di Hotel Amaris (5/12/2023).

Adapun acara yang siap dihelat pada akhir tahun 2023 ini di antaranya, Wali Kota Cup 2023 cabang olahraga Futsal, Bola Basket, dan Bola Voli.

Baca juga: Bikin Bangga! Kontingen Kota Tasikmalaya Bawa Pulang 6 Medali dari Kejurda Kodrat di Cirebon

Pada bidang kesenian dan kebudayaan, kegiatan eksisting yang dimaksud Cheka adalah Festival Seni akhir tahun “Syukur Waktu” yang diusung para seniman Kota Tasikmalaya itu.

Selain itu, ada pula Pasanggiri Pinton Anggon Kabaya Sunda Sinjang Batik, serta Pemilihan Bintang Sinetron dan Televisi, akan dihelat di perayaan tahun baru 2024.

Dengan serangkaian giat itu, Cheka yakin mampu mendatangkan sebanyak-banyaknya pelancong ke Kota Tasikmalaya.

“Walaupun tidak punya gunung, tidak punya pantai, tetapi orang tetap bisa datang ke Kota Tasikmalaya. Ada poin-poin penting yang nanti akan kita publikasikan,” pungkasnya. (Ayu Sabrina)

Baca berita dan artikel lainnya di google news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *