Jas Hujan Eiger Waterproof dan Awet

“Ujung elastis pada bagian lengan untuk memberikan perlindungan ekstra dalam mengurangi angin dan air memasuki jaket. Ujung pergelangan kaki yang dilengkapi dengan penyesuai velcro untuk memberikan perlindungan ekstra dalam mengurangi angin dan air memasuki celana,” jelas dia.

Dilengkapi tas praktis untuk menyimpan produk ini saat dibawa berpergian. Kemudian mempunyai teknologi tropic waterproof.

Sedangkan, untuk jas hujan rexon 1.0 menjadi partner andalan pemakainya saat berkendara di tengah hujan berkat bahan waterproof yang menjaga pemakainya tetap kering bahkan saat berada di bawah guyuran hujan deras.

“Dilengkapi dengan sistem ventilasi punggung, jas hujan, piece ini juga memungkinkan adanya sirkulasi udara untuk membantu Anda mengatasi gerah,” katanya.

Bahannya terbuat dari material PVC, dengan model dua piece dengan bahan waterproof penutup kepala dengan adjuster sistem ventilasi pada punggung resleting depan dengan flap satu saku dada di bagian dalam bagian ujung lengan elastis dengan kancing snap ban pinggang celana elastis aksen reflektif pada baju dan celana. (Diki Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *