Jangan Khawatir! Tiket Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Masih Tersedia, Yuk Buruan Beli

Tiket Konser Dewa 19
Dewa 19 (Instagram/@ahmaddhaniofficial)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Buat kamu yang sedang berburu tiket konser Dewa 19 di Tasikmalaya, jangan khawatir karena tiket masih tersedia dan masih bisa dibeli.

Kaliserayoe Production, selaku promotor konser Dewa 19 di Tasikmalaya menyediakan beberapa kategori tiket yang bisa penonton pilih, antara lain VIP A dan B, serta Festival A dan B.

Sejak penjualan tiket Dewa 19 di Tasikmalaya dibuka ke publik awal Agustus 2023 lalu, tiket laku keras diburu oleh para Baladewa dan Baladewi.

Baca Juga:Dewa 19 dan Salma Salsabil Akan Jadi Penampil dalam Acara Pekan Pesta di Semarang Hari Minggu Nanti, Cek Informasi Selengkapnya di Sini!Jadwal Sementara Salma Salsabil di Bulan September 2023, Catat Tanggalnya!

Tak hanya Baladewa dan Baladewi Tasikmalaya, tapi juga dari Priangan Timur. Bahkan banyak juga yang dari luar wilayah Priangan Timur.

Penjualan tiket konser Dewa 19 ini dijual dalam beberapa tahapan, yakni melalui Presale 1, 2, dan 3. Kemudian pada awal bulan ini tepatnya pada tanggal 3 September, tiket dengan harga normal mulai dijual ke publik.

Semua tiket yang dijual melalui Presale tahap 1,2, dan 3 ludes terjual dalam waktu beberapa jam setelah penjualan resmi dibuka.

Bahkan penjualan tiket kategori VIP dalam Presale 3 habis terjual hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. Lakunya tiket VIP tersebut dipengaruhi oleh pengumuman line up yang dilakukan dua hari sebelumnya.

Antusiasme penonton meningkat setelah promotor mengumumkan musisi lain yang akan tampil bersama Dewa 19 di Tasikmalaya.

Sejumlah musisi tersebut antara lain Rossa, Tipe-X, Rafael Tan anggota boy band Smash yang kini lebih dikenal sebagai Duta Seblak, kemudian akan hadir juga Gofar Hilman, penyiar dan juga pembawa acara.

Berbeda dengan penjualan tiket Presale 1, 2, dan 3 yang langsung sold out dalam beberapa jam saja, untuk tiket harga normal atau regulerĀ  membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa terjual semua.

Baca Juga:Jungle Milk, Tempat Camping Sekaligus Piknik di Daerah Lembang dengan Suasana Private, Bikin Tenang dan Nyaman!Taman Denbukit Camping Ground, Tempat Camping dengan Suguhan Keindahan Danau Buyan yang Masih Sangat Asri

Bahkan hingga tiga hari setelah tiket konser Dewa 19 dengan harga normal dibuka, tiket untuk kategori Festival A dan B masih tersedia.

0 Komentar