Jadwal Tayang X-Factor Indonesia Season 4 Bulan Januari 2024, dari Bootcamp hingga Gala Live Show

RADARTASIK.ID—Halo X-Fellas, kali ini akan kami bagikan jadwal tayang X-Factor Indonesia Season 4 bulan Januari 2024, dari tayangan Bootcamp hingga Gala Live Show.

Program X-Factor Indonesia Season 4 menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu pemirsa setia RCTI dan merupakan program unggulan.

Musim kali ini, X-Factor Indonesia Season 4 menghadirkan lima mentor yang seru yaitu ada BCL, Judika, Vidi Aldiano, Ello dan Ariel Noah.

Baca Juga: Daftar 30 Kontestan X-Factor Indonesia Season 4 yang Lolos ke Babak The Chair, Lengkap dengan Usia dan Profesi, ada Nafisah Alayyah hingga Kris Tomahu

Untuk host yang memandu Program X-Factor Indonesia Season 4 kali ini masih sama dengan musim sebelumnya yaitu Roby Purba.

Setelah usai babak Audisi yang menyaring kontestan terbaik dari male, female dan group tahapan selanjutnya yaitu ada babak Bootcamp 1 dan 2.

Bootcamp 1 berupa Recital Performance dimana kontestan bernyanyi dengan diiringi piano sudah dilalui dan step Bootcamp 2 Head To Head juga berhasil menyaring 30 kontestan ke babak The Chair.

Baca Juga: Hidangan Spesial! Resep Kari Ayam Isi Daun Singkong ala Chef Rudy Choirudin, Aroma Kuahnya Menggoda!

Nah taha papa lagi yang akan dilalui para kontestan untuk menjuarai ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia Season 4?

Catat ya, berikut Jadwal Tayang X-Factor Indonesia Season 4 bulan Januari 2024 yang merupakan tahapan yang harus dilalui kontestan.

Jadwal Tayang X-Factor Indonesia Season 4 Bulan Januari 2024

1. Bootcamp 1

Babak Bootcamp 1 sudah dilalui para kontestan yang tayang pada Senin, 1 Januari 2024 dimana pada babak Bootcamp 1 Recital Performance ini kontestan dibagi dalam beberapa batch dan harus bernyanyi dengan iringan piano.

Baca Juga: Inilah Deretan Kontestan X-Factor Indonesia Season 4 Audisi Pertama yang Berhasil Lolos ke Babak Bootcamp

2. Bootcamp 2

Kemudian dilanjutkan dihari selanjutnya yaitu Selasa, 2 Januari 2024 ada babak Bootcamp 2 Head To Head dimana para kontestan harus duet dan bersaing dengan peserta lain.

Babak Bootcamp 2 Head To Head berhasil menyaring 30 kontestan terbaik untuk melaju ke babak The Chair.

3. The Chair (Part 1)

Babak The Chair part 1 akan tayang hari Senin, 8 Januari 2024 menampilkan kontestan yang lolos dari babak Bootcamp 2 Head To Head.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *