Jadwal Acara SCTV Selasa 28 November 2023: Sinetron Dia Yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta Yang Kupilih Malam ini Tidak Tayang!

RADARTASIK.ID – Simak jadwal acara SCTV Selasa 28 November 2023 yang akan kami sajikan dalam artikel di bawah ini.

Rangkaian jadwal acara SCTV Selasa 28 November 2023 akan menampilkan berbagai program seru dan menarik yang tak boleh Anda lewatkan.

Mulai dari program news, infotainment, siraman rohani, FTV, olahraga, hingga reality show.

Baca juga: Jadwal Acara Indosiar Selasa 28 November 2023, Saksikan Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia U-17 2023: Argentina vs Jerman dan Prancis vs Mali

Tayangan news Liputan 6 Malam menjadi pembuka jadwal acara SCTV Selasa 28 November 2023, yakni tayang pada pukul 01.09 dini hari.

Dilanjutkan dengan tayangan Solusi yang menyajikan kisah inspiratif dalam mendapatkan kasih sayang Tuhan dalam hidup mereka.

Selain itu, jadwal acara SCTV Selasa 28 November 2023 pada dini hari juga menayangkan program berita kriminal Buser pada pukul 02.09.

Baca juga: Jadwal Acara SCTV Senin 27 November 2023: Tayang FTV, Bidadari Surgamu hingga Di Antara Dua Cinta

Menjelang ada tayangan siraman rohani Barakallah dan program berita Liputan 6 Pagi.

Paginya, pemirsa akan disuguhkan dengan tayangan berita dari dunia selebriti yang dikemas dalam acara Hot Shot.

Tak ketinggalan tayangan beberapa judul FTV juga akan menyapa para pemirsa setia SCTV pada pagi dan siang hingga menjelang sore.

Baca juga: Jadwal Acara Trans7 Senin 27 November 2023: Tayang Bocah Petualang, Makan Receh hingga Arisan

Jangan lewatkan juga siaran langsung pertandingan Piala Dunia U-17 2023 yang akan mempertemukan wakil dari Eropa, Amerika Selatan, dan Afrika.

Pertandingan pertama akan mempertemukan Argentina dan Jerman. Laga ini akan dimainkan pada sore hari dan disiarkan secara langsung dari Stadion Manahan Solo.

Sementara itu, laga kedua mempertemukan Prancis vs Mali yang juga akan digelar di stadion yang sama pada pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Jadwal Acara Indosiar Senin 27 November 2023: Tayang BRI Liga 1, Mega Series Action Asia Heroes dan The Shaolin

Dengan adanya dua pertandingan semifinal Piala Dunia U-17 2023 ini, maka beberapa judul sinetron SCTV tidak akan ditayangkan.

Tiga judul sinetron yang tidak tayang antara lain Dia Yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, dan Takdir Cinta Yang Kupilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *