Jadwal Acara SCTV Sabtu 25 November 2023: Saksikan Karnaval SCTV, Hadirkan Five Minutes dan Trio Macan

RADARTASIK.ID – Simak jadwal acara SCTV Sabtu 25 November 2023 yang akan kami sajikan dalam artikel di bawah ini.

Rangkaian jadwal acara SCTV Sabtu 25 November 2023 akan menampilkan berbagai program seru dan menghibur.

Mulai dari sajian musik, sinetron, FTV, berita hingga infotainment.

Baca juga: Jadwal Acara Trans7 Sabtu 25 November 2023: Tayang Sobat Misqueen, Jejak Petualang hingga Starting Grid MotoGP Valencia

Sajian musik Karnaval SCTV akan disiarkan dari Lapangan Kridosono Blora, Jawa Tengah pada pukul 14.30.

Acara ini akan dimeriahkan oleh grup band Five Minutes, Trio Macan, dan Kiesha Alvaro, serta beberapa pemain sinetron SinemArt antara lain Mahdy Reza, Kevin Faulky, dan Natalie Zen.

Jadwal acara SCTV Sabtu 25 November 2023 juga akan menyuguhkan program FTV yang ditayangkan pada dini hari, pagi, dan siang hari.

Baca juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu 25 November 2023, Saksikan Siaran Langsung Piala Dunia U-17 2023: Prancis vs Uzbekistan dan Mali vs Maroko

Untuk tayangan FTV dini hari SCTV menayangkan beberapa judul antara lain Pacarku Bukan James Bond dan I Left My Love In Kebun Jeruk.

Sedangkan FTV pagi ada Anak Angkat Durhaka, Istri Yang Tidak Mencium Bau Surga, dan Cewek Garing Cinta Dibayar.

Selain itu, program berita Liputan 6 malam, pagi, dan siang, serta Buser Investigasi juga mengisi jadwal acara SCTV Sabtu 25 November 2023.

Baca juga: Jadwal Acara SCTV Jumat 24 November 2023: Tayang Indonesian Simple dan Sinetron Bidadari Surgamu

Acara lainnya ada tayangan Barakallah yang hadir setiap jam 4 dini hari dengan menyuguhkan tausiyah dari beberapa ustadz kondang di Indonesia dengan dipandu oleh host Abdel Achrian.

Tak ketinggalan, SCTV juga akan menayangkan beberapa sinetron unggulannya mulai dari sore hingga malam hari.

Beberapa judul sinetron tersebut antara lain Dia Yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta Yang Kupilih, dan Di Antara Dua Cinta.

Baca juga: Jadwal Acara Trans TV kamis 23 November 2023: Tayang Siapa Mau Jadi Juara, Dream Box Indonesia hingga Film Conspiracy Theory

Semua sinetron unggulan tersebut diproduksi oleh SinemArt dengan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *