Jadwal Acara SCTV Kamis 30 November 2023: Jangan Lewatkan Tayangan FTV dan Sinetron Kesayangan Anda!

RADARTASIK.ID – Simak jadwal acara SCTV Kamis 30 November 2023 yang akan kami sajikan dalam artikel di bawah ini.

Rangkaian jadwal acara SCTV Kamis 30 November 2023 akan menampilkan berbagai acara yang seru dan sayang jika dilewatkan.

Ada tayangan Liga Champions, berita, infotainment, FTV, dan sinetron kesayangan Anda.

Baca juga: Jadwal Acara Indosiar Kamis 30 November 2023: Tayang Mega Series Magic 5 dan Mega Series Action Asia Heroes

Siaran langsung Liga Champions mengawali jadwal acara SCTV Kamis 30 November 2023. Dini hari tadi, SCTV menayangkan dua pertandingan antara Galatasaray vs Manchester United dan Real Madrid vs Napoli.

Kemudian dilanjutkan dengan tayangan berita Liputan 6 pagi yang hari ini jam tayangnya mundur 30 menit, yakni tayangnya menjadi pukul 05.00.

Selanjutnya jadwal acara SCTV Kamis 30 November 2023 menghadirkan tayangan infotainment Status Selebritis pada pukul 06.00.

Baca juga: Jadwal Acara Trans TV Kamis 30 November 2023: Tayang Variety Show Brownis, Dream Box Indonesia hingga Film Kill Chain

Di pagi hingga menjelang siang, pemirsa SCTV seperti biasa akan ditemani dengan tayangan beberapa judul FTV dengan jalan cerita yang seru dan berbeda-beda setiap harinya.

FTV Pagi menayangkan tiga judul cerita yang menarik dan mengandung hikmah, antara lain Terbangun Dari Mati Suri, Ajimat Membuat Sekarat, serta cerita romantis berjudul Pelan Pelan Kejar Cintanya Mas Gemoy.

Setelah itu, ada lagi tayangan FTV yang hadir pada siang hingga menjelang sore. Siang ini SCTV akan menghadirkan FTV berjudul Wasiatnya Ribet Juga Ya Bund dan Pete Spesial Aroma Cinta.

Baca juga: Jadwal Acara SCTV Rabu 29 November 2023: Sejumlah Sinetron Unggulan Tayang Kembali Hari Ini!

Jadwal acara SCTV Kamis 30 November 2023 juga akan menayangkan sejumlah sinetron unggulan kesayangan para pemirsa.

Mulai dari Dia Yang Kau Pilih yang dibintangi oleh Zoe Abbas dan Antonio Blanco Jr, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta Yang Kupilih, dan terakhir ada sinetron Di Antara Dua Cinta.

Keempat judul sinetron tersebut diproduksi oleh SinemArt dengan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia.

Baca juga: Jadwal Acara MNCTV Rabu 29 November 2023: Jangan Lewatkan Live KDI 2023 Magical Bollywood dengan Bintang Tamu Ridho Rhoma dan Master Limbad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *