Jadwal Acara RCTI Senin 11 Desember 2023, Tayang Perdana X-Factor Indonesia Season 4 hingga Layar Lebar Ngeri-Ngeri Sedap

RADARTASIK.ID— Jadwal Acara RCTI Senin 11 Desember 2023 akan kami sajikan pada tulisan kali ini, tayang perdana X-Factor Indonesia Season 4 hingga Layar Lebar Ngeri-Ngeri Sedap.

Program X-Factor Indonesia Season 4 kembali hadir menemani X Fellas dan penonton setia RCTI yang akan tayang pukul 21.15 WIB.

Tahun ini X-Factor Indonesia Season 4 tayang di RCTI dengan menghadirkan empat juri kondang yaitu BCL, Judika, Vidi Aldiano dan Ello dengan host yang memandu yaitu Roby Purba.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Minggu 10 Desember 2023, Tayang Rudy dan Sahabat hingga Film Children Of Heaven

X-Factor Indonesia merupakan ajang pencarian bakat berupa kompetisi bernyanyi yang diadopsi dari tayangan asli The X Factor di Britania Raya.

Pemenang dari ajang pencarian bakat ini akan mendapat kontrak rekaman dari Sony Music Indonesia untuk musim pertama dan kedua serta Hits Records untuk musim ketiga.

X-Factor Indonesia musim pertama sendiri tayang perdana di RCTI pada 28 Desember 2012 dengan pemenang Fatin Shidqia Lubis.

Sponsor dari acara ini adalah FremantleMedia yang sekarang bernama Fremantle dan Syco Entertainment yang bekerjasama dengan RCTI.

Baca Juga: Sinopsis Film Rumah Masa Depan, Bercerita Tentang Konflik Ibu Mertua dan Menantu, Dibintangi Fedi Nuril dan Laura Basuki, Tayang 7 Desember 2023!

Program X-Factor Indonesia ini sempat memenangkan penghargaan Panasonic Gobel Awards untuk kategori “Pencarian Bakat dan Reality Show Terbaik” pada tahun 2014.

Musim kedua pemenang dari program ini ada Jebe dan Petty dan season terbaru yaitu musim ketiga ada Alvin Jonathan atau dikenal dengan Alvin Jo sebagai juara.

Selain penayangan perdana X-Factor Indonesia Season 4, akan hadri menemani sore Anda film layar lebar Ngeri-Ngeri Sedap pukul 16.15 WIB.

Ngeri-Ngeri Sedap merupakan film drama komedi yang tayang perdana pada 2 Juni 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh Bene Dion Rajagukguk.

Baca Juga: Sinopsis Film Gampang Cuan, Drama Komedi yang Dibintangi Vino G. Bastian dan Anya Geraldine, Kisah Berjuang Hidup di Ibu Kota

Film yang berlatar Suku Batak ini dibintangi oleh Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butarbutar, Lolox, dan Indra Jegel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *