Jadwal Acara RCTI Sabtu 13 Januari 2024, Tayang Barista, TOP: Masih Ngojek hingga Tukang Bubur Pengen Naik Haji

RADARTASIK.ID— Jadwal Acara RCTI Sabtu 13 Januari 2024 akan tersaji pada tulisan kali ini, akan tayang program Barista, Layar Drama TOP: Masih Ngojek hingga Tukang Bubur Pengen Naik Haji.

Program infotainment Barista akan tayang di RCTI siang ini pukul 11.00 WIB setelah acara Bus Jutawan.

Infotainment Barista (Berita Artis Ternama) yaitu sebuah tayangan RCTI yang mengungkapkan fakta-fakta berupa seputar kehidupan para artis selebriti, atau tragedi yang mengguncang kehidupan.

Baca Juga: Inilah Daftar 15 Kontestan yang Lolos ke Babak Gala Live Show X-Factor Indonesia Season 4, ada Kris Tomahu hingga Circle Of Fifth

Program ini merupakan satu-satunya program infotainment in-house dari RCTI, artinya program infotainmen yang dibuat sendiri oleh televisi yang bersangkutan.

Barista tayang perdana pada Sabtu, 4 Nopember 2017 dan Barista ini awalnya merupakan singkatan dari “Berita Artis Ternama” tetapi kini cukup Barista saja.

Layar Drama Indonesia terbaru RCTI yaitu TOP: Masih Ngojek yang tayang pukul 16.45 WIB, yaitu sinetron produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 1 Januari 2024 di RCTI.

Baca Juga: Babak The Chair X-Factor Indonesia Season 4 Siap Digelar Malam Ini! Simak Penjelasan dan Aturan Mainnya di Sini!

Sinetron ini disutradarai oleh Dody Sanjaya dan dibintangi oleh Andri Sulistiandri, Eza Yayang, Tyas Mirasih, Fitri Ayu dan Tengku Tezi.

Sinetrin bergenre Drama Keluarga dan Komedi ini ditulis oleh Ayyash Syifa, Mutiara Ramadhani dan Zulfa Rahmanissa.

Selain TOP: Masih Ngojek malam hari akan disuguhi Layar Drama Indonesia Tukang Bubur Pengen Naik Haji pukul 19.00 WIB.

Tukang Bubur Pengen Naik Haji merupakan sinetron produksi MNC Pictures yang disutradarai oleh Yogi Yose dan dibintangi oleh Omar Daniel, Isel Fricella dan Armando Jordy.

Baca Juga: Wow! Nabila Taqiyyah, Novia Bachmid, Salma Salsabil dan Rony Parulian Tampil di Acara Debat Ketiga Capres RI 2024

Sinetron yang tayang perdana di RCTI hari Senin, 1 Januari 2024 ini merupakan layar drama yang berkisah tentang Syamsul seorang anak penjual bubur yang meneruskan usaha Almarhum Ayahnya.

Syamsul bertekad untuk menaikhajikan ibunya, namun untuk mewujudkan impian naik haji itu tidaklah mudah dengan banyaknya godaan, halangan dan tekanan dalam menjalankannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *