Jadwal Acara RCTI Rabu 6 Desember 2023, Ada Film Layar Lebar Lamaran hingga Variety Show Bus Jutawan

RADARTASIK.ID— Jadwal Acara RCTI Rabu 6 Desember 2023 akan tersaji pada tulisan kali ini, ada Film Layar Lebar Lamaran hingga Variety Show Bus Jutawan.

Film layar lebar berjudul Lamaran akan hadir di RCTI menemani sore Anda yaitu tayang pukul 16.15 WIB dibintangi oleh Acha Septriasa dan Reza Nangin.

Film bergenre komedi romantis ini dirilis perdana pada 15 Juli 2015 diproduksi oleh rumah produksi Rapi film.

Baca Juga: Nabila Taqiyyah Tampil di Kota Pahlawan, Panggung Thesmophoria 2023 Surabaya Meriah dengan Performa Sang Angelic Voice

Film besutan Sutradara Monty Tiwa ini diproduseri oleh Gope T. Samtani, Najwa Shihab dan Poli Slavina melalui Spacetoon Indonesia.

Film bioskop ini bercerita tentang karier pengacara muda ambisius asal Batak bernama Tiar Sarigar yang diperankan Acha Septriasa yang tiba-tiba melejit berkat keberaniannya membela Basuki untuk kasus korupsi yang melibatkan Arif Rupawan, bos mafia.

Gara-gara liputan media, Tiar menjadi terkenal dan membuatnya menjadi sasaran ancaman pembunuhan dari Arif yang takut Tiar akan membongkar keterlibatannya.

Baca Juga: Jadwal Konser Off Air dan Job Nabila Taqiyyah Bulan Desember 2023, Ada Event Sound of Hits Bandung Bareng Nyoman Paul

Untuk melindungi Tiar, muncullah dua super agent Ari dan Sasha yang kadang-kadang mereka menghalalkan segala cara termasuk merekrut resepsionis kantor Tiar yang polos, Aan, cowok Sunda, untuk menjadi mata-mata dengan menjadi pacar Tiar.

Bagaimana kelanjutan film Lamaran? Tonton di stasiun RCTI sore ini sebagai huburan melepas Lelah setelah seharian beraktifitas.

Akan tayang juga program variety show Bus Jutawan yang akan hadir pukul 15.00 WIB, dimana acara ini merupakan salah satu program unggulan stasiun televisi RCTI.

Baca Juga: Berkah! Momen Ulang Tahun Nabila Taqiyyah Ke-18 Dirayakan Berulang Kali, Ada Kejutan dari Fiersa Besari di IdoLyfe, Pinky Land yang Haru hingga Santunan Yatim

Dalam program Bus Jutawan yang tayang di RCTI, Baim Wong bersama bintang tamu akan berkeliling Indonesia menggunakan Bus dan memilih beberapa orang yang beruntung untuk bermain permainan hingga mendapat uang jutaan rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *