Jadwal Acara RCTI Minggu 10 Desember 2023, Tayang Rudy dan Sahabat hingga Film Children Of Heaven

RADARTASIK.ID— Jadwal Acara RCTI Minggu 10 Desember 2023, tayang Rudy dan Sahabat hingga Film Children Of Heaven.

Program Rudy dan Sahabat akan tayang pagi hari pukul 07.30 WIB di stasiun RCTI dilanjutkan film animasi Kiko pukul 08.00 WIB.

Rudy dan Sahabat merupakan program masak di RCTI yang menghadirkan resep-resep masakan simple dan lezat ala Chef Rudy Choirudin.

Chef Rudy Choirudin adalah seorang koki masak sekaligus penulis yang dikenal berkat inovasinya dalam pembuatan bumbu dasar pada masakan.

Baca Juga: Sajian Unik Nan Lezat, Resep Gulai Ayam Gulung Sayuran ala Chef Rudy Choirudin, Kuahnya Menggoda!

Selain dikenal sebagai koki kondang, Chef Rudy juga menulis beberapa buku mengenai resep masakan dan aktif membuat konten masak di Kanal YouTube Rudy dan Sahabat TV.

Kiko merupakan film animasi karya anak bangsa yang menceritaka seekor anak ikan mas koki yang sangat mandiri, walaupun ia anak tunggal.

Film kartun legendaris yang turun temurun yaitu Doraeman juga akan tayang di saluran RCTI pukul 08.30 WIB.

Tak kalah seru Film Kartun Ninja Hattori S2 juga kembali tayang di stasiun RCTI pukul 09.00 WIB menemani liburan anak-anak bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Film Rumah Masa Depan, Bercerita Tentang Konflik Ibu Mertua dan Menantu, Dibintangi Fedi Nuril dan Laura Basuki, Tayang 7 Desember 2023!

Film Children of Heave akan hadir menemani sore keluarga di weekend yaitu pukul 14.00 WIB.

Children of Heave merupakan film dari negara Iran yang dirilis perdana tahun 1997 yang ditulis dan disutradarai oleh Majid Majidi.

Film ini dinominasikan dalam Academy Award untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik pada tahun 1998.

Film yang didistribusikan rumah produksi Miramax Films ini menceritakan petualangan kakak dan adik karena sepasang sepatu yang hilang.

Baca Juga: Sinopsis Film Gampang Cuan, Drama Komedi yang Dibintangi Vino G. Bastian dan Anya Geraldine, Kisah Berjuang Hidup di Ibu Kota

Film yang berdurasi 89 menit ini dibintangi oleh Amir Farrokh Hashemian dan Bahare Seddiqi dan tayang di Amerika pada 22 Januari 1999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *