Iwan Saputra Siap Maju Kembali Jadi Calon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2024, Tokoh Masyarakat dan Relawan Datangi Kediamannya Berikan Dukungan Penuh

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Iwan Saputra siap maju kembali menjdi calon bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2024.

Pilkada Kabupaten Tasikmalaya akan digelar pada September 2024. Namun, tensi dan dinamika pesta demokrasi lima tahunan ini sudah mulai terasa. Kandidat pun mulai unjuk gigi menarik dukungan dari masyarakat.

Pulihan tokoh masyarakat dan para relawan Iwan Saputra pada Pilkada 2020 mendatangi kediaman Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jawa Barat tersebut, Senin (27/11/2023) sore. Kedatangan mereka untuk meminta Iwan Saputra kembali maju di Pilkada 2024 sebagai calon bupati Tasikmalaya.

“Kedatangan kami ingin memastikan apakah Iwan Saputra akan maju atau tidak di Pilkada 2024. Tapi saya minta Iwan kembali maju dan harus menang pada pilkada tahun depan,” kata KH Basyuni Al Bantani, salah satu tokoh masyarakat kepada Radar, kemarin.

Baca Juga: Desa-Desa dan Pihak Terkait Lainnya Maraton Diperiksa Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya, Kasus Bankeu Masih Proses Penyelidikan

Selain KH Basyuni, hadir juga Ujang Sukanda, Iim Imanulloh, Asep Rudi,  Hilam, Nana Sumarna, Undang Sudrajat dan relawan lainnya dari berbagai wilayah di Kabupaten Tasikmalaya.

Kedatangan tokoh masyarakat dan para relawan ini sebagai bentuk dorongan kepada Iwan untuk tampil kembali dalam kontestasi pemilihan kepala daerah. Mereka khawatir Iwan tak maju dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

“Semoga kesempatan ini, Kang Iwan bisa memastikan kepada relawan apakah maju atau tidak dalam pilkada di Kabupaten Tasikmalaya, karena jawaban itu menjadi spirit bagi relawan untuk berjuang,” kata Ujang.

Iwan Saputra Siap Maju Kembali di Pilkada 2024

Ditemui di tempat yang sama, Iwan Saputra mengucapkan terima kasih kepada tokoh dan para relawan yang tiba-tiba mendatangi kediamanya. Mereka meminta untuk maju kembali di Pilkada 2024. Dorongan ini pun menguatkan Iwan untuk terus berjuang memajukan Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya sudah menerima penugasan untuk calon bupati dari DPP Partai Golkar.  Penugasan itu sebagai kepercayaan dari Partai Golkar untuk terus mengabdi ke Tasikmalaya. Atas penugasan itu, saya siap maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Apalagi sekarang para ulama dan tokoh meminta untuk tetap maju di Kabupaten Tasikmalaya pada Pilkada 2024,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *