Inovasi Adalah Kunci Kesuksesan, RS Jasa Kartini Bagian dari Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan Indonesia

Inovasi adalah kunci kesuksesan
0 Komentar

Smart Hospital menghadirkan banyak manfaat untuk pasien dan staf medis yang bekerja di dalamnya. Tidak hanya meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan kesehatan, dan menciptakan pelayanan lebih cepat, lebih akurat dan lebih terperinci.

Dari semua itu, tentu RSJK berharap sinergis untuk kepentingan peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

”Kita ingin tetap andil mendampingi pasien dan keluarga untuk bersama-sama melewati masa-masa perawatan untuk mendapatkan solusi kesehatan dan pengalaman melewati masa-masa penuh harap yang terbaik,” tuturnya.

Baca Juga:Yonif 323/Buaya Putih Kostrad Bantu Warga di Kampung Wombru PapuaDi Tasikmalaya, Ayah Tega Mencabuli Anak Tiri Selama 5 Tahun sejak Korban Duduk di Sekolah Dasar

Customer experience untuk RSJK menjadi sangatlah krusial. RS Jasa Kartini berharap bisa sangat interaktif, interkoneksi secara persepsi dan psikologis untuk bersama-sama memperoleh solusi dalam pengobatan dan pemulihan kesehatan komprehensif.

Gin Gin Ginanjar menyampaikan terima kasih kepada PT Karsa Abdi Husada, pemerintah, BPJS, mitra semuanya dan masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

”Kami terbuka untuk menerima masukan, ide, saran dan gagasan dalam upaya misi tumbuh dan berkembang demi peningkatan kualitas pelayanan berkesinambungan di RS Jasa Kartini yang kita cintai,” ucap Gin Gin Ginanjar. (*)

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News.

0 Komentar