Ini Harapan Erik ten Hag kepada Sir Jim Ratcliffe, Pemegang Saham Minoritas Man United

MANCHESTER, RADARTASIK.ID – Manajer Manchester United Erik ten Hag menilai bahwa kesepakatan Sir Jim Ratcliffe untuk menjadi pemegang saham minoritas Man United positif untuk klub.

Pada 24 Desember 2023, Man United mengumumkan bahwa kesepakatan telah dicapai untuk Sir Jim Ratcliffe membeli 25% dari klub, meskipun Premier League belum secara resmi mengesahkannya.

Sir Dave Brailsford, yang merupakan direktur olahraga INEOS, diharapkan menjadi bagian kunci dari rencana Sir Jim Ratcliffe untuk mengubah departemen sepak bola di Old Trafford, dan dia hadir dalam pertandingan Premier League Man United vs Aston Villa pada Rabu 27 Desember 2023.

Baca juga: Erik ten Hag Puji Performa Marcus Rashford saat Man United Taklukkan Aston Villa, Harus Bersaing dengan Alejandro Garnacho

Manchester United tertinggal 2-0 dari Aston Villa di Old Trafford sebelum penampilan bagus pada paruh kedua membawa Setan Merah menang 3-2. Rasmus Hojlund mencetak gol pertamanya di Premier League untuk mengamankan tiga poin bagi tuan rumah.

Erik ten Hag ditanya tentang kedatangan Sir Jim Ratcliffe pada Rabu, dan pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa berita tersebut positif untuk klub karena pengalaman mereka di dunia olahraga di level tertinggi.

”Saya tidak berpikir itu mempengaruhi para pemain,” ujar Erik ten Hag kepada wartawan saat konferensi pers pascapertandingan Man United vs Aston Villa seperti dikutip Sports Mole.

”Jadi bagi saya, saya tetap diinformasikan dan selama seluruh proses, pertama dari Richard Arnold, kemudian dari Patrick Stewart, jadi saya tahu apa yang sedang terjadi,” jelas pelatih asal Belanda itu.

Baca juga: Barcelona dan Man City Bersaing Rekrut Andre dari Fluminense, Pemain Paling Menjanjikan di Pasar Amerika Selatan

”Yeah, kita menantikannya. Saya pikir ini positif untuk klub bahwa mereka ikut campur. Mereka memiliki banyak pengalaman di dunia olahraga di level tertinggi: F1, tim sepeda, klub sepa kbola lain,” tuturnya.

”Jadi, ini hanya bisa membantu dan mendukung kami untuk mencapai target kami. Jadi kami menantikannya. Mereka ingin bekerja dengan kami, dan kami ingin bekerja dengan mereka,” ujar Erik ten Hag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *