JAKARTA  – Menyambut momen penuh semangat di bulan kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia. Dengan melibatkan kolaborasi musisi lintas genre yaitu Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas, IM3 juga perkenalkan lagu yang dikemas dalam nuansa musik Hip Hop berjudul ‘Menjadi Indonesia’.

Melalui lagu dan kampanye ini, IM3 ingin mengajak para penggunanya dan generasi muda Indonesia untuk terus bangga akan keberagaman budaya serta nilai-nilai Indonesia yang tertanam dan menunjukkannya sebagai kekuatan yang dimiliki sebagai bangsa Indonesia.

IM3, sebagai brand telekomunikasi pilihan anak muda melihat semakin banyaknya talenta Indonesia yang menuangkan identitas dan budaya dari tempat mereka berasal dalam karya yang dihasilkan. Mulai dari musik, seni tari, fashion, kuliner, dan berbagai karya positif lainnya yang kemudian diperkenalkan untuk dinikmati, dan internet tentunya memegang peranan penting agar karya-karya tersebut dapat sampai dan diterima khalayak luas.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: