Ikuti Porpemda ke-XV di Kuningan, Kabupaten Ciamis Berangkatkan Puluhan ASN

CIAMIS, RADARTASIK.ID – Pemkab Ciamis memberangkatkan puluhan pegawai untuk mengikuti Pekan Olahraga Pemerintah Daerah atau Porpemda ke-XV Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Kuningan. Porpemda menjadi ajang pembuktian prestasi olahraga para ASN.

Bupati Ciamis, H Herdiat Sunarya berpesan agar para pegawai yang berangkat mengikuti ajang itu, bisa meningkatkan prestasi dari tahun sebelumnya.

“Pada Porpemda ke-XV Jawa Barat 2018, kontingen Ciamis berhasil meraih peringkat kedua di bawah Provinsi Jawa Barat,” katanya saat melepas kontingen di Aula, Kamis (23/11/2023).

Porpemda XV Provinsi Jawa Barat akan berlangsung dari 25-29 November 2023 di Kabupaten Kuningan.

Baca juga: Pelaku Kasus Sodomi di Kabupaten Ciamis Sudah Ditangkap?

“Porpemda ini juga dianggap sebagai momen untuk mengembangkan diri dalam bidang olahraga dan mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Ciamis,” ujar Herdiat.

Ia pun memberikan pesan kepada kontingen Ciamis agar menjaga nama baik daerah selama mengikuti kegiatan. Mereka juga diminta menjungjung tinggi nilai-nilai sportivitas selama ikut Porpemda ke-XV.

“Harus menjaga etika, dengan tidak melakukan tindakan yang merugikan,” tandasnya.

Ketua Kontingen Kabupaten Ciamis, Tatang, menyampaikan tujuan mengikuti Porpemda bukan hanya untuk meraih prestasi olahraga. Tetapi juga untuk menanamkan nilai-nilai luhur dan semangat sportivitas.

Baca juga: Ketersediaan Stok Beras di Ciamis Hanya Cukup untuk Dua Bulan

“Ajang ini, selain upaya memperkuat tali silaturahmi dan mendapat prestasi, juga mempromosikan kesehatan di kalangan ASN Jawa Barat,” ujarnya. (riz)

Baca berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *