HUT ke-5 PT Dthree Sukses Mulia Raih SNI, Tumbuh Hebat di Rumah Sendiri

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – PT Dthree Sukses Mulia (DSM) menggelar rapat umum tahunan, sekaligus peringati hari ulang tahun kelima, di Gedung Creative Center (GCC) Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (13/1/2024).

Peserta Annual Meeting berjumlah 55 orang yang terdiri dari 4 divisi yakni Sales Marketing, HR, Accounting & Finance serta Operation & Produksi. Acara yang dimulai pukul 7 pagi sampai sore ini begitu meriah.

Diawali dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemberian motivasi dan peningkatan skill untuk karyawan oleh Endang Abdul Kodir, MBA. Tidak lupa juga agar hidup selalu bahagia dengan bersyukur melalui melalui kajian manajemen diri oleh Ustaz Acep Taufik Ismail. Selepas Ishoma berlanjut dengan Talk Show dari brand Dthree, Ordey, Acuk dan juga Focus Studio. Sebagai penutup rangkaian dilakukan acara hiburan: penghargaan terhadap karyawan dan pentas kreativitas.

“Tujuan diadakannya annual meeting ini untuk membangun perusahaan yang berkelanjutan, profitable dan terus bertumbuh, PT Dthree Sukses Mulia berkomitmen mengembangkan keahlian karyawan yang berkarakter dan berjiwa pemenang,” ujarnya Owner PT Dthree Sukses Mulia Rusman.

Sementara itu, ia mengatakan bahwa PT Dthree Sukses Mulia (DSM)  menerapkan filosofi dari kata ‘Dthree’ yakni Dakwah, Dagang, Dermawan. Pihaknya meraih label SNI pertamanya di Indonesia untuk UMKM kategori pakaian jadi.

“10 bulan kita semuanya berjuang untuk mendapatkan SNI, awal tahun ini DSM bisa mendapatkan SNI. Ini adalah SNI pertama di Indonesia untuk UMKM kategori pakaian jadi,” ujar Rusman.

Baca juga: Mengawali 2024, Tampilan Honda Vario 160 Lebih Segar dan Sporty, Ini Daftar Harganya

Ia mengatakan, tidak mudah mempertahankan perusahaan di bidang fashion dengan sektor yang cukup kompetitif itu. Sebagai pengusaha harus bisa menciptakan produk-produk unggulan dan berusaha membuka saluran distribusi sendiri. Tidak boleh hanya bergantung di channel-channel distribusi milik orang lain. “Jualan di marketplace boleh dan tidak salah, tetapi jangan sampai terlena dan jangan sampai menjadi satu-satunya channel distribusi barang,” tutur Rusman.

PT Dthree Sukses Mulia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang fashion modern yang saat ini menaungi 3 brand: Dthree, Ordey, Acuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *