HUT ke-13, Teejay Waterpark Tasikmalaya Diskon 50 Persen

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Teejay Waterpark Plaza Asia Tasikmalaya merayakan hari jadinya ke-13 tahun, Senin (12/2/2024). Sebagai apresiasi terhadap pengunjung, ada diskon tiket masuk sampai 50 persen.

Chief Operational Teejay Waterpark Plaza Asia Tasikmalaya Dicky Purnama menjelaskan, di moment ulang tahun Teejay ini pengunjung membludak, karena hanya bayar setengah harga.

“Kita ada potongan diskon tiket masuk 50 persen, tidak ada syarat apapun, pokoknya yang datang Senin (12/2/2024) pengunjung dapat potongan tiket masuk 50 persen,” ungkap Dicky, kepada Radar.

Dari harga normalnya Rp 30 ribu, karena ada potongan harga diskon 50 persen menjadi Rp 15 ribu. “Promonya cuma satu hari saja. Selain itu bagi yang ulang tahun bertepatan dengan ultah Teejay gratis masuk Teejay,” jelas dia.

Untuk rangkaian event ulang tahun ini ada acara Minggu (11/2/2024) dengan menampilkan Badut Show dan Band Akustik Live Musik.

Baca juga: Teejay Waterpark Promo Oktober, Gratis Masuk untuk yang Ulang Tahun Hingga Diskon 20%  Rombongan

“Pengunjung membludak hingga 1.000 orang. Untuk full kapasitas nya Teejay bisa menampung sampai 10 ribu orang,” paparnya.

Dalam momen ulang tahun ke-13 ini, tambah dia, Teejay mengadakan CSR atau kegiatan bakti sosial dengan mengundang 35 anak dari Yayasan Fakir Miskin (Yafakin) Tasikmalaya.

“Kami undang anak-anak dari Yafakin untuk bermain di wahana air Teejay Waterpark Plaza Asia Tasikmalaya secara gratis. Bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun Teejay,” ungkap dia.

Dia berharap, Teejay bisa semakin banyak pengunjungnya, dan akan ada wacana penambahan wahana. Saat ini baru kolam anak, ombak dan kolam arus dan Pagoda Slide.

Ke depannya, bisa banyak wahananya apalagi Teejay memiliki lahan yang luas dan strategis. Di usia remaja ini bisa lebih berkembang.

Salah Satu Pengunjung Teejay Nurlatipah mengatakan di ulang tahun Teejay bisa menikmati diskon potongan tiket masuk 50 persen.

Dia berharap, Teejay bisa banyak promo lagi dan wahananya ditambah. “Mudah-mudahan Teejay semakin banyak wahananya dan banyak event, sehingga banyak pengunjungnya,” tuturnya. (Diki Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *